Minggu, 08/09/2024 07:03 WIB

Kendaraan Niaga

Sembilan Unit Tata Prima 4023.S Terjual di Surabaya

Salah satu mitra diler Tata Motors Distribusi Indonesia di Malang, Jawa Timur, yakni PT Promotor Aga Perdana (PAP), mencatat penjualan ritel sembilan unit Tata Prima 4023.S.

Penjualan Fleet Tata Prima 4023 Surabaya / TMDI

Surabaya – Salah satu mitra diler Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) di Malang, Jawa Timur, yakni PT Promotor Aga Perdana (PAP), mencatat penjualan ritel sebanyak sembilan unit Tata Prima 4023.S.

Torehan sembilan unit tersebut terjual kepada Armada Berkat Anugerah (ABA), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang logistik angkutan darat di Jawa Timur.

Direktur diler 3S Tata Motors PAP, Soewito Widjaja, menyatakan, timnya akan menjamin layanan purna jual sesuai standar yang diwajibkan oleh TMDI secara optimal kepada ABA dan mendukung layanan cepat antar untuk kebutuhan suku cadang unit Tata Prima 4023.S.

Arbet Tako, selaku perwakilan dari ABA mengungkapkan, perusahaan memilih Tata Prima 4023.S dikarenakan reputasi produk kendaraan niaga Tata Motors di dunia dinilai cukup baik dan tangguh.

Menurut Arbet, truk Tata Motors menjanjikan konsumsi bahan bakar yang efisien dan biaya operasional terendah di kelasnya tanpa meninggalkan kenyamanan khas kendaraan Eropa.

Di kesempatan yang sama, Business Development Head TMDI, Ari S Isaputra mengungkapkan sebelumnya Tata Prima 4023.S telah terjual sebanyak 21 unit kepada PT Transmaju Exspresindo di Jakarta.

“Kedua momen penjualan fleet ini membuktikan Tata Prima semakin diterima oleh perusahaan logistik di Indonesia dan semakin banyak Tata Prima beredar di jalan,” ujar Ari.

Sebagai informasi, Tata Prima 4023.S hadir dengan dua varian sistem penggerak - 4x2 dengan tenaga 230 Hp dan 280 Hp, serta sistem penggerak 6x4 dengan tenaga 280 Hp. [yog]

 

KEYWORD :

Tata Motors TDMI Harga Truk Tata




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :