Jum'at, 18/10/2024 10:41 WIB

Kata-kata Laporta Bikin Messi Tersinggung lalu Hengkang

Messi tersinggung soal pernyataan Presiden Barcelona, Joan Laporta yang meminta bintang Argentina itu bermain di Camp Nou tanpa dibayar, mengingat beban keuangan yang dialami El Blaugrana.

Lionel Messi berada di Paris (foto: Sportmole)

Paris, Jurnas.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi membuka suara soal faktor di balik kepindahannya dari Barcelona pada musim panas lalu.

Dikatakan, Messi tersinggung soal pernyataan Presiden Barcelona, Joan Laporta yang meminta bintang Argentina itu bermain di Camp Nou tanpa dibayar, mengingat beban keuangan yang dialami El Blaugrana.

Menurut laporan Marca pada Selasa (2/11), Messi menyebut Laporta tak pernah membahas sekalipun opsi tersebut langsung kepadanya. Padahal dirinya ingin tetap bertahan.

"Saya tidak pernah diminta bermain secara gratis. Saya diminta untuk mengurangi gaji saya 50 persen dan saya menyetujuinya tanpa masalah. Kami bersedia membantu klub," kata Messi.

"Keinginan saya dan keluarga saya adalah bertahan di Barcelona. Tidak ada yang meminta saya bermain secara gratis, tetapi pada saat yang sama, saya pikir apa yang dikatakan presiden tidak pantas," sambung dia.

"Itu menyakitkan saya karena saya pikir dia tidak perlu mengatakan itu."

Messi juga berbicara tentang bulan-bulan pertamanya di PSG, dan membahas motivasinya untuk pindah ke Parc des Princes setelah jelas dia tidak bisa bertahan di Barcelona.

"Ketika saya memutuskan untuk datang ke PSG, salah satu alasannya adalah skuat mereka yang hebat dan keinginan untuk terus berkembang sebagai klub dan memenangkan Liga Champions," katanya.

"Sekarang saya tidak bisa jemput anak-anak dari sekolah dan pergi ke tempat latihan, karena keterbatasan waktu. Tidak begitu dekat lagi," imbuh dia.

KEYWORD :

Lionel Messi Barcelona Joan Laporta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :