Rabu, 26/06/2024 23:50 WIB

Xavi Enggan Buka-bukaan Soal Pertemuan dengan Haaland

Pelatih Barcelona Xavi menanggapi laporan bahwa dia melakukan perjalanan baru-baru ini ke Munich, Jerman, untuk bertemu dengan striker Borussia Dortmund Erling Haaland.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Pelatih Barcelona Xavi menanggapi laporan bahwa dia melakukan perjalanan baru-baru ini ke Munich, Jerman, untuk bertemu dengan striker Borussia Dortmund Erling Haaland.

El Blaugrana dikaitkan dengan kepindahan pemain Norwegia itu selama beberapa waktu, di mana Manchester City dan Real Madrid juga masuk daftar peminat pemain berusia 21 tahun itu.

Media Spanyol mengklaim Xavi bertemu secara pribadi dengan Halaand, namun dia tidak memberikan rincian perjalanannya ke Jerman.

"Saya tidak bisa memberikan rincian," kata Xavi pers pada Sabtu (5/3) dikutip dari Goal. Dia enggan menjawab pertanyaan media soal pertemuan itu.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa kami bekerja untuk saat ini dan masa depan klub," lanjut dia.

"Ketika kami dapat mengumumkan sesuatu, seperti penandatanganan Pablo Torre, kami akan melakukannya. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi, hanya bahwa kami bekerja untuk saat ini dan masa depan," ujar Xavi.

Barca mengumumkan keberhasilan mendapatkan Torre pada Jumat kemarin. Penyerang berusia 18 tahun itu akan bergabung dengan klub barunya dari Racing Santander pada akhir musim.

"Dia adalah bakat alami yang bisa bermain di dalam atau di sayap. Dia bagus dengan kedua kakinya, dia bisa menemukan umpan terakhir dan memiliki insting untuk mencetak gol," terang Xavi.

"Dia sangat muda dan memiliki kemampuan bermain untuk Barca selama bertahun-tahun. Dia adalah anak yang rendah hati dari keluarga pesepakbola. Saya pikir dia adalah rekrutan yang bagus," imbuh dia.

KEYWORD :

Barcelona Xavi Hernandez Erling Haaland Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :