Jum'at, 18/10/2024 16:10 WIB

Konsistensi Rio Adiwardhana di Single ke-8, Cinta Tak Harus Memiliki

Musisi dan penyanyi solo Rio Adiwrdhana tetap konsisten dalam melahirkan karya di industri musik Indonesia.

Penampilan Rio Adiwardhana di lagu Cinta Tak Harus Memiliki (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Konsistensi musisi yang juga penyanyi solo Rio Adiwardhana di industri musik Indonesia tak pernah padam. Meski di masa pandemic, produktitasnya dalam melahirkan karya-karya terbaiknya terus dilakukan. Terbaru ia merilis singlenya yang ke8 berjudul Cinta Tak Harus Memiliki (CTHM).

"Lagu ini (Cinta Tak Harus Memiliki) bisa dibilang kisah nyata yang saya tulis sendiri. Lagu ini bercerita tentang ketegaran seorang pria melepas pujaan hatinya untuk pergi,” terang kata Rio Adiwardhana di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2022).

“Lagu ini berkisah tentang sebuah hubunggan yang tak mungkin bisa menyatu, karena sebuah alasan yang sangat mendasar meskipun masih saling mencintai. MH, lagu ini buat lu. Mudah-mudahan ini bisa mengobati rasa kangen," sambung Rio dari atas stage.

Rio berharap, single terbarunya ini bisa diterima dengan luas oleh masyarakat. Dan ia juga persembahkan lagu ini untuk seluruh musisi diluar sana agar tetap semangat melahirkan sebuah karya dalam situasi apapun juga.

"Teruslah kita berkarya. Single juga tetap sebuah karya. Ini untuk mengajak musisi bangkit setelah masa pandemi. Gue enggak bikin single saja, tetapi wadahnya juga, lewat Nextart ID, digital music distribution," jelas Rio Adiwardhana.

Lagu Cinta Tak Harus Memiliki juga telah dibuatkan video klip. Aktor Aldi Taher menjadi model dalam video klip tersebut.

"Sudah lama nggak jadi model video klip, terakhir lagu Manusia Bodoh milik Ada Band. Setelah dengar lagunya, saya merasa cocok banget," ucap Aldi Taher.

Video klip Cinta Tak Harus Memiliki dari Rio Adiwardhana sudah tayang melalui akun CatNClaw di YouTube, serta Rio Adiwardhana Official.

KEYWORD :

Rio Adiwardhana Aldi Taher Cinta Tak Harus Memiliki




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :