Rabu, 26/06/2024 23:53 WIB

Aguero Sarankan Barcelona Rekrut Bernardo Silva

Aguero Sarankan Barcelona Rekrut Bernardo Silva

Gelandang Manchester City Bernardo Silva (Foto: Talk Sport/GettyImages)

London, Jurnas.com - Mantan bintang Barcelona, Sergio Aguero menilai penyerang Manchester City, Bernardo Silva cocok dengan gaya permainan pelatih Barca, Xavi Hernandez.

Silva telah dikaitkan dengan Barca dalam beberapa pekan terakhir, di tengah ambisi El Blaugrana memperkuat tim musim panas ini.

"Bernardo adalah pemain hebat. Dia membawa bola, dia berkorban, memiliki kualitas untuk membantu dan mencetak gol dan dia bisa bermain di posisi yang berbeda. Akan mengejutkan saya jika City melepaskannya. Dia adalah pemain yang berkontribusi banyak setiap musim, tetapi semuanya mungkin," kata Aguero dikutip dari Goal pada Kamis (11/8).

"Jika dia akhirnya tiba di Barca, maka dia akan menjadi seseorang yang bisa menjadi kunci permainan penguasaan bola yang disukai Xavi," lanjut dia.

Aguero bukan satu-satunya yang berbicara tentang masa depan Silva, sebab mantan bintang timnas Argentina itu sendiri mengatakan bahwa dia masih memiliki hubungan yang baik dengan mereka yang bertanggung jawab di Manchester City.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia di sini, tetapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi," kata Silva kepada ESPN dalam kesempatan berbeda.

"Kita lihat saja nanti, sejujurnya. Hubungan saya dengan klub sangat jujur. Saya sudah terbuka dengan mereka dan mereka tahu apa yang saya inginkan," imbuh dia.

"Jika saya bertahan, saya sangat senang, dan saya akan selalu menghormati klub ini dan memberikan semua yang terbaik. Jika tidak, ini sepak bola dan kita lihat saja apa yang terjadi," tambah dia.

Pemain Portugal itu bergabung ke City sejak 2017 dari AS Monaco. Dia telah mencetak 48 gol dalam 253 penampilan, serta memenangkan empat gelar Liga Premier.

KEYWORD :

Sergio Aguero Bernardo Silva Barcelona Xavi Hernandez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :