Jum'at, 11/10/2024 20:21 WIB

Rumor Pogba Santet Mbappe, Ini Respon Bintang PSG

Rumor Pogba Santet Mbappe, Ini Respon Bintang PSG

Kylian Mbappe (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, merespons rumor yang menyebut bahwa dirinya menjadi target santet dari rekan setim nasionalnya, Paul Pogba.

Menurut Mbappe, tidak ada hal yang perlu dia percayai dari rumor tersebut. Mbappe memilih percaya dengan pemain Juventus itu.

"Hari ini saya lebih suka mempercayai kata-kata rekan setim saya. Ini adalah kata-katanya melawan saudaranya. Saya akan percaya rekan setim saya," kata Mbappe dikutip dari Goal pada Selasa (6/9).

"Ini bukan waktunya memberi lebih banyak (kepercayaan) padanya. Saya terpisah dari itu semua," imbuh dia.

Sebelumnya, jelang pertandingan PSG kontra Juventus, muncul rumor Pogba menggunakan dukun untuk membuat Mbappe cedera. Pogba membantah rumor ini, dan memberi tahun polisi bahwa dia sedang diperas.

Rumor kurang sedap yang melibatkan dua bintang Prancis ini mengancam harmonisasi tim menjelang kompetisi Piala Dunia 2022 yang bakal berlangsung di Qatar.

Pogba saat ini sedang absen akibat cedera, dan belum jelas apakah dia akan fit bermain di turnamen tersebut. Sementara itu, Prancis melakoni laga perdana kontra Australia pada 22 November 2022 mendatang.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Paul Pogba Santet Dukun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :