Minggu, 08/09/2024 10:50 WIB

Rio Adiwardhana, Single Terlalu Pahit Lengkapi Album My Story

Lewat album My Story, Rio Adiwardhana ingin berikan warna baru di industri musik tanah air. Seperti apa?

Rio Adiwardhana single Terlalu Pahit. (Foto; Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Penyanyi, Rio Adiwardhana akhirnya menggenapkan albumnya yang bertajuk "My Story" dengan single terbarunya "Terlalu Pahit". Di album ini Rio Adiwardhana memiliki benang merah dengan satu cerita bertema cinta.

Dalam lagu Cinta Tak Harus Memiliki dan Cinta Terlarang itu Rio menceritakan kisah seorang pria yang mengakhiri cintanya dengan sang wanita. Hal itu karena sang wanita harus menikah dengan pria lain.

Cerita dalam dua lagu itu ditutup dengan single terbarunya yaitu Terlalu Pahit. Lagu ini menceritakan tentang suami yang menikahi wanita pada dua single sebelumnya.

Namun Dalam lagu "Terlalu Pahit" Sebagai sequel penutup ini, justru tertuang perspektif anomali yang datang dari sisi sang suami yang menikahi wanita di sekuel sebelum nya. Storyline dalam lagu "Terlalu Pahit" Ini memang cukup Rumit. Bagaimana tidak, pasalnya Dalam lagu ini, digambarkan bahwa sang wanita yang masih menjalin hubungan dengan mantan kekasih, bahkan skandal juga terjadi antara sang wanita dengan sahabat suaminya.

“Kalau ditarik garisnya dari lagu Cinta Tak Harus Memiliki, Cinta Terlarang, dan Terlalu Pahit. Ketika suatu hubungan tidak bisa dilanjutkan untuk tujuan akhir. Harus dilepas keduanya harus menerima," kata Rio Adiwardhana di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2023).

“Karena kalau tidak diterima keduanya akan memaksakan. Menurut saya tidak akan ada jalannya ketika cinta dipaksakan," lanjutnya.

Melalui karya-karyanya ini, Rio Adiwardhana berharap dapat memberikan warna baru di industri musik tanah air, juga pilihan nuansa musik yang lebih variatif bagi para pecinta dan penikmat musik Indonesia.

KEYWORD :

Terllau Pahit My Story Rio Adiwardhana




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :