Jum'at, 11/10/2024 11:28 WIB

For Revenge Band, Serana Menjadi Penawar Patah Hati

For Revenge band asal Bandung menganggap patah hati adalah momen yang perlu tetap dirayakan

Serana, Penawar Patah Hati ala for Revenge. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Jika patah hati selalu identik dengan tangis dan kesedihan, bagi for Revenge, patah hati adalah momen yang perlu tetap dirayakan. For Revenge, band emo asal Bandung yang namanya sedang naik daun, lagunya seringkali digunakan sebagai gambaran patah hati memang identik dengan fansnya yang sering kali terlihat menangis di garda terdepan konser-konser mereka.

Nama for Revenge dipilih sama mereka sebagai bentuk pembalasan atas kepedihan atau kekecewaan yang dialami setiap personilnya ke dalam sebuah karya musik. Band yang kini digawangi Boniex Noer (vocal), Chimot (drum), Izha (bass) dan Arief (gitar), selalu sukses memeras emosi para fansnya lewat lirik-lirik mereka.

Tahun 2022, for Revenge menutup dengan album Perayaan Patah Hati - Babak 1. Di pertengahan tahun ini,  memasuki babak baru dalam perayaan patah hati, mereka memberikan rilisan yang berbeda. Kali ini bukan lagu, tetapi rasa yang mereka sebut sebagai penawar patah hati.

Adalah Hero 57 (PT. Pahlawan Lima Tujuh), produsen cairan rokok elektrik asal Jakarta yang digaet oleh for Revenge sebagai peramu obat patah hati. Berencana akan merilis tiga seri liquid di tahun ini, Serana yang juga adalah judul lagu mereka yang baru saja mencapai 100 juta streaming, dipilih menjadi pembuka dalam serial liquid rilisan mereka ini.

Serana liquid yang akan diluncurkan pada Sabtu (24/6) ini mengusung rasa rootbeer float. Acara perilisan ini akan bertempat di Sub Ohm Jakarta, salah satu toko rokok elektrik di Jakarta Selatan. Alasan dipilihnya rasa rootbeer float ini adalah karena merupakan minuman ini berdasar sejarah cukup identik dengan penyambutan veteran perang dunia. Menurut for Revenge sendiri, gambaran patah hati seperti kondisi orang yang kalah perang dan akhirnya memutuskan untuk pulang.

“Meski demikian kepulangan tersebut tetap adalah sesuatu yang perlu dirayakan, seperti patah hati pun demikian” ujar Boniex, sang vokalis.

Selain itu berdasarkan salah satu penelitian, rasa sarsaparilla yang terdapat dalam rootbeer ini juga memiliki khasiat untuk melindungi hati. Penelitian menunjukkan bahwa sarsaparilla mampu mencegah kerusakan hati. Ini karena sarsaparilla kaya akan antioksidan jenis flavonoid. Flavonoid mampu memperbaiki hati yang rusak dan mengembalikan fungsi normalnya. Jadi liquid ini diharapkan dapat menjadi penawar patah hati untuk semua penggemarnya.

Selepas launching ini, besar harapan dari for Revenge dan pihak produsen Hero57, liquid dapat segera bisa didapatkan di gerai-gerai rokok elektrik di pelbagai kota di Indonesia. Produk ini akan dibandrol seharga 115.000 rupiah untuk ukuran 30ml dengan kadar nikotin 30 miligram, sedangkan untuk yang berukuran 60ml akan dibandrol seharga 150.000 dengan pilihan kadar nikoton 3,6,dan 9 miligram.

KEYWORD :

for Revenge Serana liquid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :