Minggu, 08/09/2024 07:30 WIB

Cedera Bahu, Palhinha Terancam Batal ke Liverpool

Cedera Bahu, Palhinha Terancam Batal ke Liverpool

Bintang Fulham, Joao Palhinha (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Bintang Fulham, Joao Palhinha, terancam batal ke Liverpool pada bursa transfer musim panas ini, menyusul cedera bahu yang akan membuatnya menepi lebih lama.

The Reds tertarik mendatangkan Palhinha guna mengisi posisi yang akan ditinggalkan oleh Fabinho. Namun, tim asuhan Jurgen Klopp diyakini tidak ingin berjudi untuk membeli pemain yang bermasalah dengan dislokasi bahu itu.

Dikutip dari Goal pada Selasa (25/7), West Ham sebelumnya juga mengajukan penawaran untuk Palhinha. Namun angka dari The Hammers sebesar £45 juta ditolak, karena The Cottagers menginginkan harga £60 juta.

Oleh karena itu, Liverpool sempat digadang-gadang mampu memenuhi tuntutan Fulham. Sebab, Fabinho masih dalam pembicaraan dengan Al-Ittihad untuk kepindahan sebesar £40 juta ke klub Liga Pro Saudi tersebut.

Apabila batal mendatangkan Palhinha, maka The Reds selanjutkan akan mengalihkan perhatian kepada Cheick Doucoure dari Crystal Palace.

Namun, untuk saat ini, baik Liverpool maupun Fulham, sedang sama-sama menunggu untuk mengetahui apakah Palhinha cukup fit untuk menyelesaikan transfer musim panas ini, dan siap untuk kampanye 2023/2024.

KEYWORD :

Joao Palhinha Fulham Liverpool Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :