Minggu, 08/09/2024 07:35 WIB

Bayern Incar Joao Palhinha dari Fulham, Harganya Selangit

Bayern Incar Joao Palhinha dari Fulham, Harganya Selangit

Bintang Fulham, Joao Palhinha (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Bayern Munich dikabarkan sedang mengincar gelandang andalan Fulham, Joao Palhinha, sebelum penutupan bursa transfer musim panas.

Gelandang 28 tahun ini menikmati musim yang luar biasa bersama Fulham di Liga Inggris musim lalu, saat The Cottagers finis di urutan ke-10 di klasemen akhir.

Menurut laporan melalui Sky Sports Jerman yang dikutip Goal pada Kamis (31/8), Bayern menilai gelandang dengan banderol 90 juta pounds ini sebagai kandidat utama untuk menyelesaikan bisnis mereka menjelang batas waktu transfer mendatang.

Setelah bergabung dengan Fulham dari Sporting Lisbon pada Juli tahun lalu, bintang Portugal ini telah menjadi favorit penggemar di Craven Cottage.

Dia sempat memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Musim ini musim lalu, juga mencatatkan empat gol selama musim debutnya di klub.

Diketahui, pasca terseok-seok di laga pembuka Liga Inggris, tim asuhan Marco Silva akan bertandang ke Stadion Etihad pada akhir pekan ini, untuk menghadapi juara bertahan Manchester City.

KEYWORD :

Joao Palhinha Fulham Bayern Munich Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :