Minggu, 08/09/2024 07:18 WIB

25 Pangeran Dibawa Raja Salman Plesiran ke Indonesia

Dari sederetan pangeran, juga ditemani pangeran yang bernama Saud bin Salman. Dia sosok pria yang gemar mengupdate akun instagramnya @special_royal.

Saud bin Salman, salah satu pangeran dari 25 pangeran Arab Saudi yang ke Indonesia.

Jakarta - Rombongan besar kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz ke Indonesia tidak hanya `dikabarkan` membawa uang untuk investasi. Tapi juga membawa semua kelengkapannya, dari mobil hingga tangga pesawat pribadi.

Diperkirakan membawa 1500 orang yang terdiri dari kalangan pengusaha. Rencana liburan di Bali ini, juga tak tanggung-tanggung, memboyong pangeran kerajaannya mencapai 25 orang. Di lansir aawsat.com, pangeran yang menemaninya antara lain, Pangeran Khalid bin Fahd bin Mohammed, Pangeran Mansour bin Saud, Pangeran Mohammed bin Fahd, Pangeran Talal bin Saud, Pangeran Khalid bin Bandar, dan Pangeran Sattam bin Saud.

Selain itu, Pangeran Faisal bin Khalid bin Sultan, Pangeran Mansour bin Muqren, Pangeran Mohammed bin Abdurrahman, Pangeran Ahmed bin Fahd bin Salman, Pangeran Abdulrahman bin Badr, Pangeran Saud bin Salman, Pangeran Naif bin Salman, serta Pangeran Rakan bin Salman juga ikut dalam rombongan.

Dari sederetan pangeran, juga ditemani pangeran yang bernama Saud bin Salman. Dia sosok pria yang gemar mengupdate akun instagramnya @special_royal.

Dua  pangeran yang cukup aktif di sosial media Instagram adalah Pangeran Saud bin Salman  dengan nama akun @special_royal dan Pangeran Faisal bin Khalid bin Sultan dengan akun Instagram @almaktoum_alsaud.

Kedua pangeran ini, aktif memuat foto-foto kegiatannya, dari menemani Raja Salman, bertemu dengan tamu, hingga bercengkerama dan bermain dengan anak-anaknya.

KEYWORD :

Raja Salman Arab Saudi Saud bin Salman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :