Sabtu, 26/10/2024 21:29 WIB

Selebrasi Ikonik Ala Bellingham, Ini Maknanya

Selebrasi Ikonik Ala Bellingham, Ini Maknanya

Gelandang serang Real Madrid, Jude Bellingham (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Jude Bellingham membeberkam rahasia di balik selebrasi ikoniknya, usai mencetak gol melawan Girona pada Minggu (1/10) dini hari.

Kemenangan 3-0 El Real atas Girona menyetop tren positif klub tersebut. Tim pasukan Carlo Ancelotti kini bertengger di puncak klasemen sementara La Liga.

Gelandang Inggris kembali mencetak gol dan memberikan assist dalam laga kontra Girona. Usai menyumbang gol, Bellingham membentangkan tangan terbuka lebar.

Pasca pertandingan, pemain berusia 20 tahun itu mengungkapkan bahwa dia tidak ingat alasan dia mulai melakukan selebrasi gol seperti itu.

"Sebenarnya saya tidak tahu persis dari mana asalnya. Saya mulai melakukannya di Birmingham dan dari sana saya melanjutkannya tetapi tidak ada alasan," kata Bellingham dikutip dari Goal.

"Ini adalah sebuah kebanggaan agar anak-anak meniruku," imbuh dia.

Gol Bellingham membuat mantan bintang Borussia Dortmund iyu mengoleksi lima gol La Liga dalam enam penampilan untuk Los Blancos, dan juga mencatatkan satu assist.

Selanjutnya, Vinicius Junior dkk akan menghadapi Napoli di Liga Champions, yang bakal berlangsung pada Rabu pekan depan.

KEYWORD :

Jude Bellingham Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :