Sabtu, 26/10/2024 06:33 WIB

Selebrasi Luis Diaz Kontra Luton Town Tak Berkonsekuensi Sanksi

Selebrasi Luis Diaz Kontra Luton Town Tak Berkonsekuensi Sanksi

Selebrasi penyerang Liverpool, Luis Diaz (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) memastikan tidak ada sanksi terhadap penyerang Liverpool, Luis Diaz, yang melakukan selebrasi khusus terkait penculikan ayahnya, Luis Manuel Diaz.

Diaz yang masuk dari bangku cadangan mencetak gol penyeimbang untuk The Reds, sekaligus mengamankan satu poin dari markas Luton Town. Saat melakukan selebrasi, dia mengangkat jerseynya dan memperlihatkan tulisan `Kebebasan untuk Papa`.

Idealnya, regulasi FA melarang para pemain menyampaikan pesan pribadi di kompetisi papan atas Inggris. Namun, khusus Diaz tampaknya ada pengecualian.

"Diaz tidak akan menghadapi tindakan apa pun pada kesempatan ini," demikian laporan Daily Mail yang dikutip Goal pada Senin (6/11).

Diketahui, orang tua Diaz diculik di bawah todongan senjata di Kolombia oleh kelompok anti-pemerintah ELN. Ibunya telah diselamatkan, namun ayahnya masih hilang sejak diculik dari pompa bensin pada 28 Oktober lalu.

Kelompok pemberontak yang menahan Luis Manuel Diaz telah berjanji untuk membebaskannya sesegera mungkin, dan pembicaraan damai telah berlangsung selama beberapa hari.

KEYWORD :

Luis Diaz Liverpool Penculikan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :