Selasa, 17/09/2024 02:14 WIB

William Jose Ogah Bahas Spekulasi Tinggalkan Betis

William Jose Ogah Bahas Spekulasi Tinggalkan Betis

Penyerang Real Betis, William Jose (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang Real Betis, William Jose, enggan membahas spekulasi kepindahannya pada bursa transfer musim panas, di tengah minat Palmeiras dan Las Palmas.

Saat ini, pesepak bola asal Brasil itu menjadi pemain bergaji tinggi di Betis. Mempertimbangkan risiko tidak berkompetisi di Eropa tahun depan serta ancaman pengurangan gaji, spekulasi kepindahannya terus menguat.

"Dari Palmeiras mereka menelepon saya dan bertanya, tapi tidak ada yang resmi. Dari Las Palmas ya, mereka menelepon saya juga, tapi ini bukan waktu yang tepat," kata William dikutip dari Marca pada Jumat (5/4).

"Saya sangat senang di sini. Ketika Anda tidak bermain, segalanya menjadi sulit, tapi saya bekerja keras. untuk berkembang. Saya selalu tenang, saya tidak suka kontroversi," sambung dia.

William menjalani musim terbaiknya bersama betis dalam hal rekor gol. Dengan 14 gol di semua kompetisi dan di antaranya dicetak di la Liga, dia berpeluang menyamai rekor 20 gol yang ditorehkan pada musim 2017/2018 saat masih berkostum Real Sociedad.

Adapun keputusan Willian untuk terus bermain di Betis tidak diragukan lagi berkaitan erat dengan keyakinan yang diberikan oleh pelatih asal Chile, Manuel Pellegrini kepadanya.

"Saya banyak berbicara dengannya karena dia adalah pelatih seperti seorang ayah. Semua orang berbicara dengannya, dan dia tidak takut memasukkan pemain-pemain dari karir terbaiknya dan dia melakukan pekerjaannya dengan baik," ucap William.

KEYWORD :

William Jose Real Betis Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :