Minggu, 08/09/2024 07:17 WIB

Presiden Atletico: Joao Felix Ingin Permanen di Barcelona

Presiden Atletico: Joao Felix Ingin Permanen di Barcelona

Penyerang pinjaman Barcelona, Joao Felix (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengungkapkan tidak ada peluang Joao Felix kembali dari masa pinjamannya di Barcelona. Sebab, pemain Portugal itu besar kemungkinan ingin permanen di Camp Nou.

Menurut dia, hal yang lumrah apabila Felix berpikir lebih prospek di Barcelona ketimbang Atletico, mengingat peran sentralnya di skuat El Blaugrana.

"Dia bermain untuk Barcelona dan hal yang normal adalah dia ingin bertahan di sana. Barcelona menginginkannya dan dia menginginkannya, karena semua orang sangat bahagia," kata Cerezo dikutip dari Marca pada Jumat (5/4).

"Selain itu , dia akan beruntung karena Barcelona mendapatkan pemain yang luar biasa dan hebat. Joao adalah pemain yang luar biasa," imbuh dia.

Cerezo juga mengomentari dinamika pencalonan presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) pasca mundurnya Luis Rubiales tahun lalu. Dia berharap, RFEF segera memiliki presiden terpilih guna mengatasi berbagai permasalahan di sepak bola Spanyol.

"Semakin baik untuk sepak bola Spanyol dan untuk Federasi Sepak Bola Spanyol," ungkap dia.

Diketahui, saat ini Atletico berada di peringkat ke-4 klasemen La Liga, berada tujuh poin di belakang Girona, dan unggul dua poin dari Athletic Bilbao. Posisi ini wajib dipertahankan apabila Los Rojiblancos ingin berlaga di Liga Champions musim depan.

KEYWORD :

Enrique Cerezo Atletico Madrid Joao Felix Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :