Minggu, 08/09/2024 07:30 WIB

Duh, Rooney Tuding Pemain MU Sengaja Pura-Pura Cedera

Duh, Rooney Tuding Pemain MU Sengaja Pura-Pura Cedera

Wayne Rooney (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan penyerang bintang Manchester United (MU), Wayne Rooney, menuding sejumlah pemain Setan Merah saat ini sengaja berpura-pura tetap cedera, supaya absen dalam beberapa pertandingan terakhir Liga Inggris.

Padahal, menurut mantan pelatih Derby County ini, para pemain tersebut bisa merumput 100 persen dan membantu klub mengumpulkan poin. Sayangnya, mereka memilih tetap menepi.

"Ada beberapa pemain yang sangat bagus di skuat itu dan performanya jauh di bawah standar. Anda lihat cederanya dan beberapa pemain itu bisa bermain 100 persen," kata Rooney dikutip dari Sports Mole pada Senin (13/5).

Bruno Fernandes dan Marcus Rashford absen dalam laga panas kontra Arsenal akhir pekan lalu, yang berujung kekalahan tipis 1-0 tim tuan rumah di Old Trafford.

Selain itu, Tyrell Malacia, Luke Shaw, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Raphael Varane, Anthony Martial, Victor Lindelöf, dan Mason Mount juga absen karena cedera.

"Anda akan menghadapi Kejuaraan Eropa dan final Piala FA. Sangat mudah bagi pemain untuk absen sebentar dan kemudian kembali ke Kejuaraan Eropa," ujar dia.

"Saya telah melihatnya sendiri selama bertahun-tahun. Saya hanya berpikir para pemain yang cedera tidak memberikan pujian apa pun pada saat ini," sambung dia.

MU yang kini berada di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga Inggris, akan menghadapi Newcastle United dan Brighton & Hove Albion dalam dua pertandingan liga terakhir musim ini, sebelum menghadapi Manchester City di final Piala FA pada 25 Mei.

KEYWORD :

Wayne Rooney Manchester United Pura-pura Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :