Minggu, 08/09/2024 07:25 WIB

Timberwolves Paksa Nuggets Hingga Gim Ketujuh

Kemenangan di game keenam membuat Timberwolves menunda Nuggets untuk mendapatkan tempat di babak final

Babak Playoffs NBA (Overtime)

Jakarta, Jurnas.com - Minnesota Timberwolves memaksa Denver Nuggets untuk menjalani gim ketujuh. Sebab pertarungan semifinal wilayah NBA 2023-2024 antara Timberwolves vs Nuggets tersebut kini sama kuat 3-3.

Timberwolves mampu merebut kemenangan penting pada hari ini, Jumat (17/5/2024) pagi WIB usai tertinggal 2-3. Dalam gim keenam yang digelar di Target Center Arena tersebut, Timberwolves menang telak dengan skor 115-70 atas Nuggets.

Bertanding di kandang sendiri membuat Timberwolves memiliki motivasi tambahan untuk bisa mendapatkan kemenangan. Terbukti, Timberwolves mampu mendominasi kuarter pertama dan memimpin 31-14 atas Nuggets.

Sementara di kuarter kedua, Nuggets mencoba untuk bangkit dan mengejar ketertinggalan. Namun, Timberwolves berhasil menjauhkan keunggulannya menjadi 59-40.

Dominasi Timberwolves pun terus berlanjut di kuarter ketiga, sehingga juara NBA 2022/2023 itu semakin kesulitan untuk bisa meraih kemenangan. Sebab, Timberwolves kembali menjauhkan keunggulannya atas tim tamu dengan skor 86-61.

Sementara di kuarter keempat, Nuggets tampak kesulitan untuk mengimbangi permainan Timberwolves. Alhasil, Timberwolves menutup laga dengan kemenangan telak 115-70.

Anthony Edwards menjadi bintang kemenangan Timberwolves, setelah mencetak 27 poin, empat assist, empat rebound dalam 34 menit penampilan.

Sedangkan, Nikola Jokic menjadi penyumbang angka terbanyak untuk Nuggets dengan 22 poin, dua assist, dan sembilan rebound dari 36 menit bermain.

Kemenangan di game keenam membuat Timberwolves menunda Nuggets untuk mendapatkan tempat di babak final. Sebab, Timberwolves berhasil menyamakan keadaan menjadi 3-3 dengan Nuggets.

Sementara Timberwolves dan Nuggets akan menjalani laga penentuan untuk melaju ke babak final. Kedua tim akan saling berhadapan di game ketujuh yang berlangsung di Pepsi Center Arena, Minggu (19/5/2024) mendatang.

KEYWORD :

NBA Minnesota Timberwolves vs Denver Nuggets




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :