Rabu, 26/06/2024 07:55 WIB

Napoli Hubungi MU Bahas Peluang Transfer Greenwood

Napoli dikabarkan telah menghubungi Manchester United (MU) untuk membahas kemungkinan pembelian Mason Greenwood

Napoli menghubungi MU untuk membahas pembelian Mason Greenwood (Foto: Daily Mail/Getty Images)

London, Jurnas.com - Napoli dikabarkan telah menghubungi Manchester United (MU) untuk membahas kemungkinan pembelian Mason Greenwood, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan The Athletic yang dikutip Goal pada Sabtu (18/5), pemain 22 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford secara permanen pada musim panas ini, setelah dipinjamkan selama satu musim di Getafe.

Getafe ingin membawa Greenwood kembali dengan status pinjaman untuk satu musim ke depan, namun Setan Merah lebih memilih kesepakatan permanen menyusul potensinya di bursa transfer.

"Napoli sedang mengawasi penyerang tersebut, terutama dengan striker bintang Victor Osimhen yang diperkirakan akan hengkang dalam beberapa bulan mendatang," demikian bunyi laporan tersebut.

Greenwood juga dikaitkan dengan Juventus, Barcelona, dan Atletico Madrid. Namun, harganya ditaksir masih tinggi, mengingat kontraknya akan habis pada musim panas 2025 dan MU memiliki opsi perpanjangan 12 bulan lagi.

Setelah bergabung dengan Getafe dengan status pinjaman pada September 2023, Greenwood telah bermain 34 kali untuk tim Spanyol tersebut. Dia telah mencetak 10 gol dan mengantongi enam assist di semua kompetisi.

KEYWORD :

Mason Greenwood Manchester United Info Transfer Napoli




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :