Rabu, 26/06/2024 07:53 WIB

MU Finis Peringkat ke-8, Ten Hag: Performa Terburuk

Manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag jauh dari kata puas dengan penampilan anak asuhnya musim ini

Manajer Manchester United, Erik ten Hag kecewa dengan pencapaian timnya musim ini (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag jauh dari kata puas dengan penampilan anak asuhnya musim ini. Meski berhasil mengalahkan Brighton & Hove Albion pada pertandingan terakhir Liga Inggris, MU hanya finis di peringkat ke-8.

MU mengoleksi poin yang sama dengan Newcastle United dengan jumlah 60 poin di pekan terakhir Liga Inggris. Sayangnya, poin itu tak cukup membawa Setan Merah ke zona Eropa musim depan.

"Sejauh ini belum cukup baik. Posisi kedelapan adalah performa terburuk. Memang benar, tapi kami seharusnya bisa tampil lebih baik," kata Ten Hag dikutip dari Goal pada Senin (20/5).

"Mudah-mudahan kami akan menjalani minggu yang baik dan semua orang mendukungnya. Kami akan menampilkan tim yang kompetitif dan kami akan berjuang untuk Piala (FA)," lanjut dia.

MU meraih kemenangan 2-0 atas Brighton pada akhir pekan lalu meski The Seagulls mendominasi sebagian besar pertandingan. Gol Diogo Dalot dan Rasmus Hojlund cukup mengamankan tiga poin terakhir.

Selanjutnya, tim asuhan Ten Hag akan kembali berlaga melawan Manchester City di final Piala FA, yang akan berlangsung di Stadion Wembley pada pekan depan.

KEYWORD :

Manchester United Erik ten Hag Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :