Rabu, 26/06/2024 07:23 WIB

MU Tetapkan Banderol Sancho, Dortmund Bimbang

Manchester United (MU) selaku klub induk Sancho, hanya akan melepas sang pemain dengan banderol 55 juta pounds.

Borussia Dortmund bimbang dengan harga mempermanenkan Jadon Sancho dari Manchester United (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - Upaya Borussia Dortmund mempermanenkan kontrak Jadon Sancho menemui ganjalan. Pasalnya, Manchester United (MU) selaku klub induk Sancho, hanya akan melepas sang pemain dengan banderol 55 juta pounds.

Menurut laporan The Sun yang dikutip Goal pada Senin (20/5), nominal itu adalah 75 persen dari 73 pounds yang pernah dibayarkan Setan Merah kepada Dortmund pada 2021 lalu.

"BVB kemungkinan sulit mendapatkan dana sebesar itu, terutama karena kontrak senilai 275.000 per pekan juga harus diperhitungkan," demikian bunyi laporan tersebut.

Sancho kembali ke Signal Iduna Park untuk kali kedua pada bursa transfer musim dingin lalu, tak lama setelah dia dibekukan oleh manajer MU, Erik ten Hag, akibat perselisihan.

Tak butuh waktu lama bagi pemain Inggris itu untuk beradaptasi, sebab sebelum hijrah ke Old Trafford, Sancho memang sudah pernah membintangi Dortmund selama empat tahun atau 104 pertandingan.

Bersama Sancho, Dortmund musim ini berhasil lolos ke final Liga Champions, dan akan menghadapi Real Madrid di Wembley pada Minggu, 2 Juni 2024 mendatang, sebelum kontrak pinjamannya habis pada musim panas.

KEYWORD :

Jadon Sancho Borussia Dortmund Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :