Sabtu, 22/06/2024 03:04 WIB

Emosional, Katy Perry Menangis di Musim Terakhirnya Jadi Juri American Idol

Emosional, Katy Perry Menangis di Musim Terakhirnya Jadi Juri American Idol

Katy Perry dan Abi Carter pemenang American Idol. (FOTO: AMERICAN IDOL)

JAKARTA - Katy Perry merasa emosional. Penyanyi berusia 39 tahun itu terlihat kesal dan menangis saat final musim American Idol pada Minggu (19/5/2024), setelah Abi Carter mengamankan kemenangannya.

Katy Perry, yang karir Idolnya kini telah berakhir, terisak-isak sambil memeluk sesama juri Luke Bryan dan Lionel Richie sementara Abi Carter membawakan lagu " What Was I Made For?"

Abi Carter melawan Will Moseley dan Jack Blocker, yang masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga.

Katy Perry bergabung dengan Idol sebagai juri bersama Luke Bryan (47) dan Lionel Richie (74), pada tahun 2018 untuk menghidupkan kembali acara tersebut di ABC setelah penayangan aslinya selama 15 musim di Fox.

Dia mengumumkan keluarnya dia dari serial tersebut setelah tujuh musim di Jimmy Kimmel Live! awal tahun ini.

Saat itu, dia membocorkan bahwa dia memiliki lebih banyak proyek, termasuk musik baru, yang akan datang pada tahun 2024 nanti.

“Saya pikir ini mungkin akan menjadi pertunjukan terakhir saya, musim terakhir saya untuk Idol,” Katy Perry menegaskan.

"Maksudku, aku sangat mencintai American Idol."

`Ini menghubungkan saya dengan jantung Amerika, tapi saya merasa harus keluar dan merasakan denyut nadi saya sendiri, apa yang saya katakan, Jimmy?` tambahnya sambil mengedipkan mata pada pembawa acara Jimmy Kimmel.

Dalam wawancara dengan Taste of Country Nights, Luke Bryan mengatakan keluarnya Katy Perry bukanlah sebuah kejutan total.

"Saya telah mendengar bisikan bahwa dia sedang memikirkannya - itu bukan kejutan besar," kata penyanyi country itu.

"Perjalanan yang baik dengan Katy Perry, dan dia dan saya telah mengembangkan persahabatan yang baik dan bekerja bersamanya. Maksud saya, saya ada di sana sebelum putrinya lahir, dan sekarang putrinya berusia [3 tahun]," Luke Bryan menambahkan tentang Katy Perry dan putri tunangannya Orlando Bloom, Daisy Dove, yang mereka sambut pada Agustus 2020.

Lionel Richie, pada bagiannya, baru-baru ini memberitahu tentang dirinya, Katy Perry dan Luke Bryan, "Kami telah mengembangkan sebuah keluarga kecil dan apa yang terjadi sekarang adalah kami terus membicarakan kepergiannya, tetapi hal itu belum tercatat."

"Jadi menurutku seiring berjalannya waktu, Luke Bryan dan aku mungkin akan berkumpul dan menyadari bahwa kami akan menculiknya," tambahnya.

American Idol mengudara di ABC. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Katy Perry American Idol Lionel Richie juri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :