Senin, 24/06/2024 20:37 WIB

Faktor Usia Jadi Alasan Jedar Pilih Program Bayi Tabung

Jessica Iskandar (Jedar) dan suaminya, Vincent Verhaag, memutuskan untuk memilih program bayi tabung untuk menghadirkan buah hati ketiga

Aktris Jessica Iskandar menjalani program bayi tabung (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Aktris cantik Jessica Iskandar (Jedar) dan suaminya, Vincent Verhaag, memutuskan untuk memilih program bayi tabung untuk menghadirkan buah hati ketiga mereka.

Keduanya beralasan ikhtiar program bayi tabung melalui Morula IVF Surabaya (MIS) National Hospital dengan harapan memiliki bayi yang sehat secara genetik, di saat usai pasangan ini tidak muda lagi.

"Saya dan Vincent sudah lama mendambakan memiliki anak lagi (ketiga), dan Morula IVF Surabaya adalah tempat terbaik untuk mewujudkan mimpi dalam memperoleh buah hati yang sehat secara genetik," kata Jedar pada Rabu (22/5).

"Doakan agar kehamilan saya saat ini selalu sehat dan juga masih sempat melahirkan di Tahun Naga," sambung aktris kelahiran 29 Januari 1988 tersebut.

Dokter Benny atau pemilik nama lengkap dr. Benediktus Arifin, mendampingi sejak awal perjalanan perjuangan pasangan ini. Dia mengatakan, Morula IVF Surabaya membantu mewujudkan keinginan Jessica dan Vincent untuk menghadirkan buah hati ketiga ini melalui teknologi Preimplantation Genetic Testing for Aneuploidy (PGT-A).

"Bonus yang juga ingin kita kejar adalah dapat lahir di Tahun Naga, sesuai harapan Jessica dan Vincent. Semoga perjalanan mewujudkan impian ini terus dapat berjalan dengan lancar. Jangan lupa untuk selalu berdoa, berusaha, dan bersyukur," ujar dr. Benny.

Menurut dr. Benny, Jessica yang sudah berusia 36 tahun, memiliki risiko yang lebih tinggi untuk mengalami kelainan kromosom pada embrio apabila hamil.

"Dengan metode PGT-A, hal ini dapat diseleksi dulu dengan akurasi sampai 98-99 persen. PGT-A direkomendasikan untuk pasien yang berusia di atas 35 tahun," tambah dia.

CEO Morula IVF Surabaya, Ang Hoey Tion mengatakan, pihaknya terus berupaya menghadirkan beragam Center of Excellence untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, seperti NH-DAPS yang tidak hanya menangani estetik tapi juga untuk rekonstruksi hingga plastic surgery, National Hospital Heart Center (NHHC), dan layanan IVF melalui Morula IVF Surabaya Indonesia.

"Saya meyakini Morula IVF Indonesia bisa membantu banyak orang khususnya pejuang dua garis untuk mendapatkan momongan melalui peralatan-peralatan canggih," kata Ang.

KEYWORD :

Jessica Iskandar Bayi Tabung Artis Hamil Jedar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :