Rabu, 26/06/2024 08:02 WIB

Chelsea Belum Kapok Goda Osimhen Tinggalkan Napoli

Chelsea dikabarkan belum menyerah dalam upaya mendatangkan Victor Osimhen dari Napoli.

Chelsea tetap berupaya mendatangkan Victor Osimhen dari Napoli (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Chelsea dikabarkan belum menyerah dalam upaya mendatangkan Victor Osimhen dari Napoli. Menjelang bursa transfer musim panas, The Blues akan melanjutkan perburuan tersebut.

Menurut laporan TEAMtalk yang dikutip Sports Mole pada Kamis (23/5), Osimhen juga memberikan lampu hijau. Pemain Nigeria itu memilih pindah ke Stamford Bridge dan meminta negosiasi kesepakatan dilanjutkan.

Laporan itu menambahkan bahwa sejumlah aspek kontrak jangka panjang dalam kesepakatan hanya bersifat formalitas. Namun, masih ada beberapa aspek lain yang memerlukan negosiasi lebih lanjut.

Oleh karena itu, Chelsea kini diburu waktu untuk mengumpulkan dana yang diperlukan untuk membawa Osimhen. Pasalnya, Napoli hanya akan melepas Osimhen dengan harga tak kurang dari 130 juta euro.

The Blues membuka peluang memasukkan satu pemain dalam proposal untuk menurunkan biaya transfer. Sayangnya, Napoli belum memberikan tanggapan mengenai skema semacam itu.

Meski Napoli menjalani musim yang buruk dan gagal lolos Liga Champions musim depan, Osimhen masih dibutuhkan klub. Dia menyumbangkan 17 gol di Serie A dan Liga Champions musim ini, sehingga berat bagi tim Italia untuk berpisah dengannya.

KEYWORD :

Chelsea Victor Osimhen Napoli Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :