Rabu, 26/06/2024 08:02 WIB

Real Madrid Bidik Tiga Pemain Pengganti Toni Kroos

Real Madrid memasukkan nama Joshua Kimmich, Nicolo Barella, dan Joey Veerman ke dalam daftar gelandang potensial.

Real Madrid membidik tiga pemain pengganti Toni Kroos (Foto: The Athletic)

Madrid, Jurnas.com - Perpisahan Real Madrid dan Toni Kroos belum usai. Gelandang senior sarat pengalaman ini akan melakoni dua laga terakhir, masing-masing di La Liga dan Liga Champions.

Kroos memutuskan pensiun pasca 10 tahun membela Real Madrid sejak meninggalkan Bayern Munich pada 2014 lalu. Dia akan gantung sepatu usai mewakili Jerman di Euro 2024 pada musim panas mendatang.

Situasi ini memaksa El Real mencari penggantinya dari bursa transfer. Meski sudah memiliki sederet nama yang berposisi sebagai gelandang, namun tak ada pemain berkarakter pengumpan seperti Kroos.

Oleh karena itu, menurut laporan FootballTransfers yang dikutip Sports Mole pada Kamis (23/5), Madrid memasukkan nama Joshua Kimmich, Nicolo Barella, dan Joey Veerman ke dalam daftar gelandang potensial.

Kimmich dirumorkan bakal meninggalkan Bayern Munich setelah hampir satu dekade di Allianz Arena. Pemain 29 tahun bisa bermain di tengah maupun bek kanan, dan saat ini kontraknya memasuki 12 bulan terakhir.

Barella juga patut diperhitungkan. Dia menjadi sosok kunci Nerazzurri sehingga berhasil memenangkan gelar Serie A musim ini, dan unggul 19 poin dari peringkat kedua di puncak klasemen.

Sementara itu, Veerman menjadi andalan PSV Eindhoven sejak bergabung dari Heerenveen pada 2022 lalu. Pemain 25 tahun itu telah mencetak lima gol dan 16 assist yang merupakan angka tertinggi di Eredivisie dalam 29 penampilan liga.

KEYWORD :

Real Madrid Toni Kroos Pemain Pensiun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :