Minggu, 08/09/2024 08:47 WIB

Libur Panjang Waisak, Whoosh Angkut 20 Ribu Penumpang per Hari

KCIC mengoperasikan 48 perjalanan per hari dengan ketersediaan kursi sebanyak 28 ribu per hari.

Penumpang kereta cepat Whoosh. Foto: kcic/jurnas

JAKARTA, Jurnas.com – Jumlah penumpang kereta cepat Whoosh kembali mengalami lonjakan pada saat long weekend Hari Raya Waisak.

Peningkatan volume penumpang sudah terjadi sejak H-1 jelang long weekend pada Rabu (22/5) dengan rata-rata mencapai 21 ribu penumpang per hari.

“Peningkatan volume penumpang pada moment libur panjang ini terlihat stabil, untuk hari ini pada Sabtu (24/5) kereta Whoosh juga masih mengalami peningkatan volume sekitar 30 persen jika dibandingkan hari biasa,” kata GM Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa di Jakarta, Sabtu (25/5/2024).

Pada libur panjang ini KCIC mengoperasikan 48 perjalanan per hari dengan ketersediaan kursi sebanyak 28 ribu per hari.

Untuk memberikan pengalaman perjalanan yang lebih berkesan, sepanjang liburan ini, KCIC berkolaborasi bersama Sarinah menghadirkan Bazaar di Stasiun Whoosh Halim.

Terdapat 29 brand fashion, kuliner, dan perlengkapan liburan yang siap menjawab kebutuhan penumpang kereta cepat Whoosh pada kegiatan Bazaar yang akan berlangsung hingga 23 Juli 2024 ini.

"Bazaar ini menjadi salah satu kegiatan tematik yang rutin digelar KCIC di Stasiun Whoosh untuk memeriahkan moment tertentu, disini pengunjung bisa menikmati harga khusus yaitu berupa diskon hingga 50 persen dan mendapatkan penawaran-penawaran menarik lainnya," ujar Eva.

KEYWORD :

Libur Waisak Whoosh Kereta cepat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :