Sabtu, 06/07/2024 09:39 WIB

Prancis Diprediksi Tak Juara Euro 2024 Jika Bawa Mbappe

Kylian Mbappe dinilai kurang bertenaga ketika melakoni laga terakhirnya bersama PSG.

Kylian Mbappe dinilai kurang bertenang menjelang Euro 2024 (Foto: Marca)

Paris, Jurnas.com - Tim nasional Prancis diprediksi tidak akan melangkah lebih jauh di ajang Euro 2024 apabila menyertakan Kylian Mbappe. Pasalnya, bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu tampil mengecewakan akhir-akhir ini.

Pakar sepak bola, Daniel Riolo, menyebut Mbappe kurang bertenaga ketika melakoni laga terakhirnya bersama PSG. Bahkan, suasanya hatinya sedang tidak baik menjelang Euro 2024 yang bakal berlangsung di Jerman.

"Suasana hatinya sedang tidak baik. Kehidupan baru akan terbuka baginya dengan Euro. Mbappe selama beberapa pekan ini bukanlah Mbappe yang mampu membawa tim Prancis melangkah jauh," kata Riolo dikutip dari Goal pada Minggu (26/5).

"Akankah persiapan ajaib (Didier) Deschamps berhasil padanya? Tapi dia tidak punya kekuatan, dia jelas tidak punya kekuatan," Riolo menambahkan.

Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid musim panas ini. Sebelum itu, pemenang Piala Dunia bersama Prancis itu berharap bisa memimpin negaranya meraih kejayaan Euro 2024 di Jerman.

Prancis adalah salah satu favorit untuk kompetisi ini, tetapi jika mereka ingin menang, Les Bleus membutuhkan mantan bintang Monaco itu untuk berada dalam performa terbaiknya.

Mbappe diperkirakan tampil untuk Prancis dalam pertandingan persahabatan mendatang melawan Luksemburg dan Kanada, masing-masing pada 5 dan 9 Juni, sebelum Euro 2024 dimulai pada 14 Juni.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Euro 2024 Timnas Prancis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :