Minggu, 08/09/2024 07:23 WIB

Cuma Cetak Tiga Gol Semusim, Ini Saran Pep ke Grealish

Grealish hanya mencatatkan tak lebih dari tiga gol dari 36 pertandingan sepanjang musim 2023/2024.

Penyerang sayap Manchester City, Jack Grealish hanya mencetak tiga gol musim ini (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Musim ini berjalan tidak terlalu baik bagi Jack Grealish. Penyerang sayap Manchester City itu hanya mencatatkan tak lebih dari tiga gol dari 36 pertandingan sepanjang musim 2023/2024.

Masalah kebugaran termasuk cedera kaki dan pangkal paha merupakan salah satu penghambat Grealish tampil reguler. Namun, yang jelas dia juga tak mampu menampilkan performa terbaik, sehingga rajin menghuni bangku cadangan.

Sepanjang Grealish absen, manajer City, Pep Guardiola, memberikan kesempatan kepada Jeremy Doku. Bintang muda asal Belgia itu lekas menyetel hingga menjadi andalan The Citizen di sayap kiri.

"Dia akan kembali. Dia kesulitan musim ini. Jeremy telah membuat langkah maju yang luar biasa seperti yang dilihat semua orang di pertandingan terakhir. Tapi Jack akan kembali ke level musim lalu," kata Pep dikutip dari Goal pada Senin (27/5).

Sebelumnya, Grealish dirumorkan bakal meninggalkan Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas. Ada kemungkinan dia mengikuti jejak Harry Kane di Bayern Munich, di tengah minat dari klub Bavaria itu.

"Direktur olahraga (Txiki Begiristain) mengatakan semuanya baik-baik saja untuk tahun depan, tetapi saat ini saya tidak tahu apa yang mungkin terjadi," ujar Pep.

"Saya tahu beberapa pemain harus mengambil keputusan apakah mereka akan tetap bersama kami, beberapa pemain mungkin akan datang," Pep menambahkan.

KEYWORD :

Jack Grealish Pep Guardiola Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :