Sabtu, 06/07/2024 09:41 WIB

Mbappe Tak Sabar Ingin Segera Gabung Klub Baru

Mbappe Tak Sabar Ingin Segera Gabung Klub Baru

Kylian Mbappe tak sabar ingin segera bergabung dengan klub baru (Foto: Sports Mole)

Paris, Jurnas.com - Kylian Mbappe mengaku tidak sabar ingin segera bergabung dengan klub baru, pasca mengumumkan perpisahannya dengan Paris Saint-Germain (PSG) akhir musim ini.

Mbappe disebut-sebut bakal merapat ke Real Madrid musim panas ini, setelah tujuh tahun membela Les Parisien. Kendati demikian, muncul pula rumor bintang Prancis itu akan berlabuh ke AC Milan.

"Saya ingin bahagia. Saya akan meninggalkan negara saya untuk pertama kalinya. Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa dan saya tidak sabar untuk berada di klub baru saya. Saya ingin memenangkan trofi," kata Mbappe dikutip dari Goal pada Rabu (29/5).

Mbappe juga membeberkan alasan keputusannya bertahan di PSG pada 2022, ketika Madrid konon selangkah lagi membajak pemain 25 tahun itu. Dia mengatakan, saat itu ada tekanan besar dan berharap tidak ada pemain lain yang mengalami hal semacam ini.

"Itu adalah keputusan besar, keputusan yang sulit, tapi saya tidak menyesali apa pun. Tentu saja, dalam karir, Anda harus mengambil keputusan sulit dan itulah yang saya lakukan, tetapi saya menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa bersama PSG," ujar Mbappe.

"Saya hanya ingin mengingat hal-hal terbaik situasi yang mudah dan saya berharap tidak ada yang mengalaminya," dia menambahkan.

Diketahui, Mbappe meninggalkan PSG dengan status pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub, melampaui Edinson Cavani. Meski memenangkan banyak trofi domestik, dia berlum pernah sekalipun menjuarai Liga Champions.

KEYWORD :

Kylian Mbappe PSG Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :