Minggu, 08/09/2024 07:46 WIB

Kisah Bahagia Penggemar Lansia Diajak Chris Martin Nebeng Mobilnya ke Konser Coldplay

Kisah Bahagia Penggemar Lansia Diajak Chris Martin Nebeng Mobilnya ke Konser Coldplay

Kisah Bahagia Penggemar Lansia Diajak Chris Martin Nebeng Mobilnya ke Konser Coldplay. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Chris Martin membuat perhentian khusus - dan satu hari penggemar - menjelang konser Coldplay pada Minggu, (26/5/2024).

Seorang penggemar band pemenang Grammy tujuh kali itu membagikan tindakan kebaikan Chris Martin melalui X (sebelumnya Twitter) saat Coldplay tampil di Big Weekend Radio 1 di Stockwood Park Luton di Inggris.

"Momen ketika Chris Martin @Coldplay melihat saya kesulitan berjalan, mobilnya berhenti dan memberi saya tumpangan," tulis Saundra Glenn, menambahkan, "Mekar luar biasa. Tidak percaya ini terjadi."

Dia melanjutkan, "Pria yang baik ??. Kami juga mengobrol dengan baik."

Glenn, yang menderita osteoartritis dan "pinggul kanan yang buruk" kemudian merinci interaksinya dengan pentolan berusia 47 tahun itu dalam sebuah wawancara dengan BBC.

Dia mengatakan kepada outlet bahwa dia sedang berjalan ke box office ketika dia beristirahat dan beristirahat di dekat pagar. Kemudian, dia berpikir untuk berbalik dan menonton konser dari rumah.

“Tetapi saya pikir saya menyukai Coldplay dan tidak pernah berpikir saya tidak akan pernah mendapat kesempatan lagi untuk melihat mereka di kampung halaman saya,” kata Glenn (64).

Saat itulah sebuah Mercedes hitam mendekatinya, dan seorang wanita di dalam bertanya apakah dia butuh tumpangan.

"Pintunya terbuka dan saya berkata, `Oh, itu Chris Martin, saya tidak bisa masuk bersamanya,`" kenang Glenn. Namun, orang lain di dalam kendaraan meyakinkannya, "`Ya, Anda bisa.`"

Setelah ragu-ragu sejenak, Glenn masuk ke dalam mobil bersama Chris Martin dan duduk di sampingnya hingga mereka tiba di "area artis" di tempat tersebut. Sesampainya di sana, Chris Martin tetap memastikan Glenn dijaga.

“Saat kami sampai di area artis, dia tidak meninggalkan saya di sana, dia berkata `ambil kereta golf dan pastikan Saundra mencapai tujuannya,`” kata Glenn tentang musisi bintang tersebut.

“Itu adalah fakta bahwa dia sadar akan disabilitasnya, dia adalah orang yang sangat baik.”

Dia berkata bahwa dia juga membuat Chris Martin tertawa ketika dia mengatakan kepadanya, "Saya 64 tahun Chris Martin, saya tidak melakukan festival, saya datang hanya untuk menemui Anda dan sekarang saya telah melihat Anda dan saya bisa pulang."

Keduanya juga mengobrol menyenangkan, dengan Chris Martin memberitahu Glenn bahwa dia menikmati Luton, mengarahkan Glenn untuk merekomendasikan dia makan di restoran lokal Chicken George.

Pelantun "Sparks" itu pun menyemangati Glenn dengan beberapa patah kata saat menceritakan bahwa kedua orangtuanya sudah tidak hidup lagi.

"Dia bilang `Kamu belum ke mana-mana`, aku sambil memegangi bahunya dan ngobrol seperti dua wanita tua," kata Glenn.

Menyimpulkan pertemuannya, dia pingsan, "Saya bertemu Chris Martin dan berbincang dengannya dan dia pria yang sangat baik! Dia memberi saya tindakan baik yang akan saya syukuri selamanya, dan dia memberikan sikap tenang pada Luton, Terima kasih." (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Coldplay Chris Martin penggemar Luton Glenn




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :