Jum'at, 18/10/2024 13:32 WIB

PNM Peringati HUT ke-25 bersama Siswa Penyandang Disabilitas

Kunjungan ke SLB Rawinala, Jakarta Timur, menandai salah satu rangkaian HUT ke-25 Permodalan Nasional Madani (PNM).

Siswa Disabilitas di SLB Rawinala, Jakarta Timur (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Kunjungan ke SLB Rawinala, Jakarta Timur, menandai salah satu rangkaian HUT ke-25 Permodalan Nasional Madani (PNM). Bersama siswa-siswi penyandang disabilitas, para milenial PNM disuguhkan penampilan bermusik yang memukau.

Tak hanya itu, milenial PNM dan siswa penyandang disabilitas juga saling berinteraksi, membuat prakarya bersama, bertukar cerita tentang cita-cita, dan harapan untuk bisa hidup mandiri.

"Kami sungguh merasakan kebahagiaan atas kedatangan teman-teman PNM. Sebuah berkat dan menjadi kekuatan bagi kami untuk bisa terus melayani," kata Elsy, salah satu pengajar di SLB Rawinala pada Rabu (29/5) lalu.

Sementara itu, Wakil Kepala SLB Rawinala, Vera, mengucapkan terima kasih kepada milenial PNM yang meluangkan waktu untuk mengunjungi para peserta didik berkebutuhan khusus.

"Tentunya banyak yang terpanggil namun hanya sedikit yang terpilih untuk melayani. Begitu juga dengan kunjungan teman-teman hari ini," ujar Vera.

Mendorong generasi muda supaya peka terhadap mereka yang membutuhkan menjadi pesan inti Direktur Utama PNM, Arief Mulyani. Menurut, rasa empati perlu dipupuk khususnya bagi milenial PNM yang memberikan pelayanan kepada pelaku usaha ultra mikro Indonesia.

"Bukan hanya berbagi asa dengan teman-teman disabilitas tetapi juga sebagai wadah agar anak muda belajar peduli dan mau melayani. Harapannya agar para milenial mampu memberikan pelayanan optimal memberdayakan nasabah ultra mikro dengan sepenuh hati," Arief menambahkan.

KEYWORD :

SLB Rawinala HUT PNM Siswa Disabilitas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :