Selasa, 17/09/2024 02:14 WIB

Gara-gara Digigit Kelelawar, Taylor Momsen Terpaksa Disuntik Rabies

Gara-gara Digigit Kelelawar, Taylor Momsen Terpaksa Disuntik Rabies

Gara-gara Digigit Kelelawar, Taylor Momsen Terpaksa Disuntik Rabies. (FOTO: ROLLING STONE)

JAKARTA - Ada beberapa hal yang lebih Rock and Roll daripada tampil di atas panggung dan terus bermain - tanyakan saja pada Taylor Momsen.

Bintang berusia 30 tahun itu tampil dengan bandnya The Pretty Reckless di Seville, Spanyol pada hari Rabu (29/5/2024) ketika seekor kelelawar hinggap di kakinya di tengah lagu, mendorong sang bintang untuk mencari beberapa putaran suntikan rabies.

“Jadi… MOMEN ROCK AND ROLL…di Sevilla Wednesday selama `Witches Burn` dari semua lagu… sebuah BAT ? ? terbang ke arahku dan menempel di kakiku…pada saat itu aku sedang tampil dan tidak tahu sampai penonton yang luar biasa terus berteriak dan menunjuk,” tulisnya pada caption postingan di Instagram pada Jumat, 31 Mei 2024.

Taylor Momsen menulis bahwa meskipun kelelawar itu “imut”, dia memang menggigitnya, yang berarti dia harus mendapat suntikan rabies selama dua minggu ke depan.

“Terima kasih kepada semua staf di rumah sakit yang menjuluki saya #batgirl setelah melihatnya di berita lokal pagi itu… lebih banyak rekaman yang akan datang… itu satu yang akan dicatat!!!” dia mengakhiri postingannya.

Alumni Gossip Girl itu juga membagikan video momen tersebut, serta foto kelelawar di kakinya yang diperbesar dan cuplikan perjalanannya ke rumah sakit.

“Kalian menunjuk sesuatu dan saya tidak tahu apa yang kalian katakan,” katanya dari panggung dalam video.

“Ada kelelawar terbang di kakiku saat ini. Bisakah seseorang membantu saya? Eeek!! Aku pasti benar-benar seorang penyihir.”

Pada saat itu, beberapa anggota kru naik ke panggung untuk membantunya, mendorongnya untuk mengatakan kepada penonton, “Tidak apa-apa, dan Bat baik-baik saja. Dia akan menjadi teman baruku.”

Penyanyi Natasha Bedingfield mengomentari postingan Taylor Momsen, dan bertanya kepada bintang tersebut apakah gigitannya sakit.

Taylor Momsen menjawab, “gigitannya? Tidak. Tembakannya? YA ???”

Beberapa jam kemudian dia menambahkan video lain ke halamannya untuk menjelaskan lebih lanjut situasinya.

“#BATGIRL Bagian 2 ????????? #ACDC #PWRUP Tour #WitchesBurn,” dia memberi judul pada klip kedua, yang menunjukkan dia berjalan di belakang panggung, mungkin sebelum mencari perawatan medis.

“Saya benar-benar tidak ingin mendapat suntikan rabies, dan dia membuat saya takut, dan dia ingin menjadi teman saya,” kata Taylor Momsen tentang kelelawar dalam videonya.

“Dan semua fans terus mencoba untuk memberitahuku, dan mereka seperti, menunjuk dan aku tidak tahu apa yang mereka katakan. Saya pikir saya ingin, hilang, gelang… tamponnya habis? Saya tidak tahu, itu pernah terjadi sebelumnya,” kata Taylor Momsen, mencoba menebak mengapa semua orang di kerumunan itu menunjuk.

“Kelelawar paling beruntung yang pernah ada! Terbang sambil berkata, `Syukurlah itu bukan Ozzy!` ?,” tulis seseorang di bagian komentarnya.

Penyanyi dan bandnya berada di Spanyol untuk membuka AC/DC di Power Up Tour milik para Rocker, yang akan mereka adakan hingga bulan Agustus.

Taylor Momsen meluncurkan The Pretty Reckless pada tahun 2009, dan band ini merilis album keempat dan terbaru mereka, Death by Rock and Roll, pada tahun 2021.

Mereka juga merilis Other Worlds pada tahun 2022, sebuah album yang terdiri dari rekaman akustik, cover, dan banyak lagi.

Pada Mei 2023, Taylor Momsen mengatakan dalam sebuah wawancara radio bahwa dia dan teman bandnya sedang bekerja keras untuk album baru.

“Kami sudah memulainya,” katanya.

“Kami sudah masuk ke studio, kami sudah menginjakkan kaki ke studio. Jadi itu berarti sesuatu bagi kita. Saya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan. Saya tidak punya tanggal untuk siapa pun atau wawasan lain selain itu. Tapi kami telah masuk ke studio dan kami sangat, sangat bersemangat. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Taylor Momsen kelelawar rabies Rock and Roll




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :