Minggu, 30/06/2024 06:23 WIB

Uruguay Coret Valverde dan Araujo di Laga Persahabatan

Uruguay membawa penyerang Liverpool, Darwin Nunez. Namun, tidak ada nama Federico Valverde dan Ronald Araujo untuk laga persahabatan ini

Gelandang Real Madrid, Federico Valverde tak masuk daftar pemain Uruguay untuk laga persahabatan (Foto: Sports Mole)

Montevideo, Jurnas.com - Pelatih tim nasional Uruguay, Marcelo Bielsa, mengumumkan daftar 16 pemain yang akan dibawa dalam pertandingan persahabatan melawan Meksiko, pada 5 Juni 2024 mendatang di Amerika Serikat.

Dalam susunan pemain tersebut, Uruguay membawa penyerang Liverpool, Darwin Nunez. Namun, tidak ada nama Federico Valverde dan Ronald Araujo untuk laga persahabatan ini, sebagaimana dikutip dari Mundo Deportivo pada Senin (3/6).

Namun, alasan keduanya absen cukup dipahami. Valverde masih berada di Madrid, pasca Real Madrid memenangkan Liga Champions ke-15 atas Borussia Dortmund. Dalam pertandingan ini, Valverde bermain penuh 90 menit.

Adapun Araujo saat ini sudah berada di Motevideo untuk menjalani pemusatan latihan di Completo Celeste. Bek Barcelona itu diplot supaya fokus dalam persiapan Copa America 2024.

Berikut ini daftar pemain Uruguay kontra Meksiko:

Kiper: Sergio Rochet, Santiago Mele
Bek: Sebastian Caceres, Jose Maria Gimenez, Lucas Olaza, Mathias Olivera, Nahitan Nandez
Gelandang: Manuel Ugarte, Rodrigo Berntacur, Facundo Pellistri, Maximiliano Araujo, Brian Rodriguez
Penyerang: Darwin Nunez, Luciano Rodriguez

Diketahui, laga persahabatan ini merupakan bagian dari persiapan Uruguay menuju Copa America yang akan bersaing di Grup C bersama Bolivia, Panama, dan Amerika Serikat.

KEYWORD :

Federico Valverde Ronald Araujo Timnas Uruguay Laga Persahabatan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :