Minggu, 08/09/2024 07:01 WIB

Soyuncu dan Unal Mundur dari Skuat Turki di Euro 2024

Caglar Soyuncu dan Enes Unal memutuskan mundur sebelum turnamen bergengsi Eropa itu akibat cedera saat membela klub.

Caglar Soyuncu absen dari timnas Turki di Euro 2024 (Foto: Anadolu Agency/Getty Images)

Ankara, Jurnas.com - Tim nasional Turki kehilangan dua nama menjelang Euro 2024. Caglar Soyuncu dan Enes Unal memutuskan mundur sebelum turnamen bergengsi Eropa itu akibat cedera saat membela klub.

Manajer timnas Turki, Vincenzo Montella, memasukkan nama Soyuncu dan Unal dalam seleksi awal Euro 2024, dengan harapan keduanya tampil di turnamen musim panas.

Sayangnya, pemain Atletico Madrid tersebut mengalami cedera saat mewakili Fenerbahce pekan lalu. Dia lalu dikeluarkan dari skuat, karena diperkirakan bakal absen selama tiga pekan.

Tim asuhan Montella kian terpukul ketika Unal mengalami patah jari kaki kiri. Cedera ini cukup membuat pengoleksi 33 caps internasional untuk untuk mundur dari Euro 2024, sebagaimana dikutip dari Sports Mole pada Senin (3/6).

Diketahui, Turki akan memulai kampanye Euro 2024 mereka melawan Georgia pada 18 Juni, sebelum menghadapi Portugal dan Republik Ceko dalam dua pertandingan terakhir mereka di Grup F.

Namun, timnas berjuluk Crescent-Stars ini pertama-tama akan menghadapi Italia dan Polandia dalam dua pertandingan pemanasan, menjelang Euro 2024 di Jerman.

KEYWORD :

Caglar Soyuncu Enes Unal Timnas Turki Euro 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :