Sabtu, 21/09/2024 16:40 WIB

Jennifer Lopez Terpukul Batalkan Turnya Demi Keutuhan Keluarga

Jennifer Lopez Terpukul Batalkan Turnya Demi Keutuhan Keluarga

Jennifer Lopez Terpukul Batalkan Turnya Demi Keutuhan Keluarga (FOTO: BACKGRID)

JAKARTA - Jennifer Lopez meluangkan waktu untuk mengkalibrasi ulang hidupnya setelah membatalkan tur mendatangnya.

Dikutip dari People, sebuah sumber yang dekat dengan penyanyi-aktris tersebut memberitahu bahwa Jennifer Lopez "sangat terpukul" karena membatalkan tur konser musim panasnya, tetapi memahami bahwa waktu ekstra untuk mengabdi pada dirinya sendiri dan orang yang dicintainya adalah kuncinya.

"Hidup saat ini sangat banyak. Meski sedih karena membatalkan tur, dia juga lega. Dia perlu menjaga dirinya sendiri," kata sumber tersebut.

"Keputusan itu adalah sesuatu yang didorong oleh timnya," tambah sumber itu.

"Semua orang mendukung fokusnya pada keluarga saat ini."

Tur Jennifer Lopez This Is Me... Live, untuk mendukung album terbarunya namun juga diubah namanya menjadi konser Greatest Hits, dijadwalkan dimulai pada 26 Juni 2024 di Orlando, Florida, dan melakukan perjalanan untuk pertunjukan di Austin, Dallas, Las Vegas, Miami, Toronto, Kota New York, Boston, dan banyak lagi.

Ini akan menjadi tur pertamanya sejak It`s My Party Tour tahun 2019.

Namun pada tanggal 31 Mei 2024, Live Nation mengumumkan bahwa tur tersebut dibatalkan karena Jennifer Lopez (54), "mengambil cuti untuk berkumpul dengan anak-anak, keluarga, dan teman dekatnya."

Dia mengatakan dalam pesannya sendiri kepada para penggemarnya, "Saya benar-benar sedih dan sedih karena telah mengecewakan kalian. Ketahuilah bahwa saya tidak akan melakukan ini jika saya tidak merasa bahwa hal itu benar-benar diperlukan."

"Aku berjanji akan menebusnya dan kita semua akan bersama lagi," tambah Jennifer Lopez.

"Aku sangat mencintaimu. Sampai jumpa lagi."

Berita itu muncul ketika sumber memberitahu bahwa pernikahan Jennifer Lopez dengan suaminya Ben Affleck "tidak dalam kondisi terbaik saat ini".

Keduanya, yang terkenal menghidupkan kembali kisah cinta mereka yang telah berlangsung selama puluhan tahun sebelum menikah pada tahun 2022, telah tinggal di bawah atap yang berbeda selama keduanya berada di Los Angeles.

Meski begitu, Jennifer Lopez dan Ben Affleck (51), telah bersatu dalam berbagai acara dan pencapaian untuk anak-anak mereka.

Jennifer Lopez dan anak-anaknya, si kembar Max dan Emme yang berusia 16 tahun, menghadiri wisuda putri Ben Affleck, Violet, pada tanggal 30 Mei, bersama mantan istri Ben Affleck Jennifer Garner dan dua anak mereka yang lain, Seraphina (15) dan Sam (12).

Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali terlihat di pertandingan bola basket Sam di Los Angeles pada 2 Juni 2024, berbagi ciuman di pipi di luar acara olahraga.

"Wisuda itu adalah peristiwa besar. Jennifer Lopez ingin merayakannya," kata salah satu orang dalam menambahkan bahwa pasangan "yang sangat berorientasi pada keluarga" itu "ingin mengutamakan anak-anak" saat mereka mengatasi ketegangan pernikahan yang "memilukan". (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Jennifer Lopez Ben Affleck Jennifer Garner Violet




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :