Minggu, 08/09/2024 07:00 WIB

Gagal di MU, Casemiro Gabung Tim Divisi Empat Spanyol

Pada Selasa (4/6), tim divisi empat Spanyol itu mengumumkan penandatanganan Casemiro, pasca sang pemain meninggalkan Manchester United (MU) akhir musim ini.

Casemiro menjadi salah satu pemilik Marbella FC (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Kabar mengejutkan datang dari klub Segunda Federacion, Marbella FC. Pada Selasa (4/6), tim divisi empat Spanyol itu mengumumkan penandatanganan Casemiro, pasca sang pemain meninggalkan Manchester United (MU) akhir musim ini.

Pengumuman itu disampaikan setelah Marbella FC berhasil mencapai promosi ke divisi ketiga musim depan. Ini merupakan keberhasilan musim kedua berturut-turut, setelah musim sebelumnya naik dari divisi kelima ke divisi keempat.

Namun, bergabungnya Casemiro ini bukan untuk menjadi salah satu pemain. Mantan bintang Real Madrid itu akan menjadi salah satu pemegang saham klub tersebut.

"Marbella Futbol Club dengan bangga mengumumkan bahwa Carlos Henrique Casemiro, bintang Manchester United, tim nasional Brasil dan pemenang lima kali Liga Champions, menjadi pemegang saham baru entitas kami mulai hari ini," demikian keterangan resmi klub dikutip dari Goal.

Antusiasme dan komitmen yang ditunjukkan Casemiro dengan proyek Marbella FC terlihat jelas dengan dimasukkannya dia ke dalam struktur kepemilikan saham klub.

"Tidak hanya Marbella tetapi seluruh kota merasa bangga bahwa seorang atlet berdimensi global ingin menjadi bagian dari keluarga kami," klub menambahkan.

Sementara itu, Casemiro mengaku bangga bergabung dengan Marbella FC yang mencatatkan pertumbuhan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Dia bertekad membawa klub itu ke divisi teratas suatu hari nanti.

"Tidak diragukan lagi, bersama-sama kami akan bermimpi besar untuk membawa Marbella ke puncak, tapi sekarang kami harus menikmati promosi luar biasa kami ke Primera Federacion," ujar Casemiro.

KEYWORD :

Marbella FC Divisi Empat Spanyol Casemiro




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :