Jum'at, 18/10/2024 11:18 WIB

City Bisiki Barcelona Harga Jual Joao Cancelo

Manchester City telah memberi tahu Barcelona banderol Joao Cancelo, apabila klub Catalan tersebut masih berhasrat mendapatkan jasa bek sayap kanan itu di bursa transfer.

Barcelona telah mendapatkan informasi banderol Joao Cancelo (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Manchester City telah memberi tahu Barcelona banderol Joao Cancelo, apabila klub Catalan tersebut masih berhasrat mendapatkan jasa bek sayap kanan itu di bursa transfer.

Menurut laporan Sport yang dikutip Goal pada Selasa (4/6), City meminta harga 40 juta pounds untuk Cancelo. Sayangnya, harga ini tampaknya akan sulit dipenuhi oleh Barcelona yang sedang dilanda masalah keuangan.

"Meskipun demikian, negosiasi secara bertahap mengalami kemajuan berkat upaya agen Jorge Mendes," demikian bunyi laporan tersebut.

Sejauh ini terdapat dua opsi dari City yang dapat ditempuh Barcelona. Pertama, transfer langsung. Kedua, El Blaugrana mengusulkan proposal pinjaman dengan opsi pembelian pada 2025 mendatang.

Di saat Cancelo sudah menegaskan ingin bertahan dan melanjutkan karirnya di Barcelona, agen Mendes saat ini sedang mencoba menemukan kesepakatan yang pas untuk kedua belah pihak.

Peminat Cancelo bukan hanya dari Barcelona. Arsenal, Bayern Munich, Chelsea, dan sejumlah tim Liga Pro Saudi berhasrat mendatangkan bek asal Portugal itu.

Sayangnya, City yang sempat ingin menjual Cancelo kepada penawar tertinggi, akhirnya menyerah karena penolakan Cancelo bergabung dengan klub lain selain Barcelona.

KEYWORD :

Joao Cancelo Manchester City Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :