Sabtu, 28/09/2024 06:51 WIB

Kulusevski Jawab Rumor Reuni dengan Conte di Napoli

Dejan Kulusevski menjawab rumor kemungkinan dirinya reuni dengan Antonio Conte, yang musim depan akan menangani Napoli.

Dejan Kulusevski dirumorkan bakal ke Napoli (Foto: Independent)

London, Jurnas.com - Penyerang sayap Tottenham Hotspurs, Dejan Kulusevski, menjawab rumor kemungkinan dirinya reuni dengan Antonio Conte, yang musim depan akan menangani Napoli.

Conte berpisah dengan Spurs 15 bulan lalu. Dan kini, pelatih 54 tahun itu akan bertanggung jawab sebagai pelatih sementara, pasca kontrak Francesco Calzona habis akhir musim ini.

Pada musim terakhir Calzona, Napoli terpuruk di peringkat ke-10, tertinggal 41 poin dari Inter Milann di puncak klasemen akhir. Padahal pada musim 2022/2023, Naples keluar sebagai juara Serie A.

Laporan sebelumnya mengklaim bahwa Kulusevski bersama Pierre-Emile Hojbjerg dan Radu Dragusin menjadi target potensial Napoli.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang itu. Saya telah mendengar bahwa Conte akan pergi ke sana. Akan menyenangkan melihatnya di sana, melihatnya kembali ke sepak bola," kata Kulusevski dikutip dari Sports Mole pada Rabu (5/6).

Kulusevski juga menjawab dengan tegas bahwa dia akan bertahan di Spurs musim depan. Apalagi, pemain 24 tahun itu menjadi andalan tim asuhan Ange Postecoglou musim lalu.

Hanya Son Heung-min dan Pedro Porro yang memainkan pertandingan lebih banyak di Spurs dibandingkan Kulusevski, yang berkontribusi delapan gol dan tiga assist dalam 36 pertandingan Liga Inggris.

KEYWORD :

Dejan Kulusevski Tottenham Hotspurs Antonio Conte Napoli




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :