Minggu, 08/09/2024 08:38 WIB

Komentar Ronaldo ke Mbappe Pecahkan Rekor Like Instagram

Komentar tersebut hingga Rabu (5/6) ini sudah disukai oleh 3,9 juta pengguna, jumlah yang memecahkan rekor komentar paling disukai dalam sejarah Instagram.

Komentar Ronaldo mendapatkan 3,9 juta like di Instagram (Foto: Jurnas.com)

Jakarta, Jurnas.com - Kabar transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid menggema di seluruh dunia. Topik ini pula menjadi hal yang paling banyak dibacarakan dalam beberapa hari terakhir.

Alotnya drama transfer Mbappe ke Madrid menjadi salah satu penyebabnya. Bahkan, Presiden Prancis dua tahun lalu sempat melakukan intervensi, guna mencegah kepindahan bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu ke Spanyol.

Namun, kepindahan itu kini terjadi. Cristiano Ronaldo yang pernah menjadi bintang utama El Real sejak 2009 hingga 2018, mengucapkan selamat atas transfer tersebut di kolom komentar akun Instagram Mbappe.

"Sekarang giliran aku menonton. Tak sabar melihatmu bersinar di Bernabeu #HalaMadrid," tulis @cristiano.

Komentar pemain terbaik dunia ini menjadi perhatian warganet. Bahkan, komentar tersebut hingga Rabu (5/6) ini sudah disukai oleh 3,9 juta pengguna, jumlah yang memecahkan rekor komentar paling disukai dalam sejarah Instagram.

Yang menarik, unggahan Mbappe itu baru diunggah pada Selasa (4/6) kemarin, dan tak lama kemudian dikomentari oleh Ronaldo. Artinya, Ronaldo mengumpulkan like pada komentarnya hanya dalam hitungan jam.

"Sebuah mimpi yang jadi kenyataan. Begitu bahagia dan bangga bergabung dengan klub impianku, Real Madrid. Tidak seorangpun paham betapa senangnya aku saat ini. Tidak sabar melihat kalian Madridista, dan terima kasih untuk dukungan yang luar biasa," tulis Mbappe di unggahan yang disukai 22 juta kali itu.

KEYWORD :

Komentar Ronaldo Kylian Mbappe Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :