Minggu, 08/09/2024 07:03 WIB

Tuduhan Pelecehan Seksual pada Model OnlyFans Dianggap Kanye West sebagai Pemerasan

 
Tuduhan Pelecehan Seksual pada Model OnlyFans Dianggap Kanye West sebagai Pemerasan

Tuduhan Pelecehan Seksual pada Model OnlyFans Dianggap Kanye West sebagai Pemerasan. (FOTO: GC IMAGE/INSTAGRAM)

JAKARTA - Kanye West dengan keras membantah tuduhan “tidak berdasar” bahwa dia melakukan pelecehan seksual terhadap mantan asisten Yeezy-nya, Lauren Pisciotta.

Dalam sebuah pernyataan kepada Page Six melalui pengacaranya pada hari Selasa (4/6/2024), rapper "Heartless" - yang nama resminya adalah Ye - mengklaim model OnlyFans berusaha mengejar "dia secara seksual untuk memaksa pekerjaan dan keuntungan materi lainnya" dan kemudian memerasnya ketika "pengajuannya ditolak."

“Menanggapi tuduhan tidak berdasar ini, Kanye West akan mengajukan gugatan terhadap Ms. Lauren Pisciotta,” bunyi pernyataan itu.

“Sebelum dia diberhentikan sebagai asisten, Ms. Lauren Pisciotta mencuri ponselnya dalam upaya untuk menghancurkan catatan telepon yang bertentangan dengan klaimnya, yang semuanya telah disimpan.”

“Dia diberhentikan karena tidak memenuhi syarat, menuntut sejumlah uang yang tidak masuk akal (termasuk gaji tahunan sebesar $4 juta) dan banyak insiden yang terdokumentasi tentang perilakunya yang mesum dan tidak terkendali,” lanjut tim hukumnya.

Menurut pengacaranya, “Lauren Pisciotta menawari Kanye West seks pada hari ulang tahunnya namun dia menolaknya, mengirimimu gambar telanjang yang tidak diminta, narasi seksual, dan terlihat bermain-main di kantor selama jam kerja.”

Influencer tersebut juga diduga membual tentang “diejakulasi oleh pemain sepak bola sekaligus mengirim SMS ke bosnya”.

Lauren Pisciotta diduga mencoba memaksa Kanye West (46) secara seksual agar dia membayar tas Hermès Birkin, Lamborghini, dan operasi plastik.

“Setelah permintaannya ditolak, tuntutan pemerasan Lauren Pisciotta telah meningkat dari $60 juta tahun lalu menjadi $50 juta dalam pengajuan sembrono minggu lalu,” klaim pengacaranya.

Mereka juga mengecam perilaku Lauren Pisciotta sebagai “sama sekali tidak konsisten dengan seseorang yang mengaku telah dilecehkan secara seksual atau mengalami lingkungan kerja yang tidak bersahabat.”

Tim Kanye West menyimpulkan pernyataan mereka dengan mengklaim bahwa Lauren Pisciotta menggunakan posisinya di merek pakaian tersebut “untuk mencari keuntungan materi, pengaruh, dan pekerjaan melalui cara yang tidak pantas.”

Menurut dokumen pengadilan yang diperoleh Page Six pada hari Senin (3/6/2024), Lauren Pisciotta menggugat rapper “Bound 2” itu atas pelecehan seksual dan pemutusan hubungan kerja yang salah.

Dia mengklaim bahwa dia dipekerjakan pada Juli 2021 dengan gaji mulai $1 juta dengan syarat dia harus selalu ada untuk rapper tersebut setiap saat.

Dia diduga menawarinya tambahan $1 juta jika dia menghapus akun OnlyFans-nya agar lebih “seperti dewi” — tetapi dia mengklaim dia tidak pernah membayar.

Dalam gugatannya, Lauren Pisciotta menuduh Kanye West mengirimkan pesan teks yang tidak pantas, merinci bagaimana dia ingin melakukan hubungan seksual.

Dia juga diduga mengirimkan foto dan video dirinya yang sedang berhubungan seks dengan model kepada mantan asistennya.

Pisciotta menggambarkan beberapa insiden seksual yang tidak pantas dengan Kanye West, termasuk bagaimana dia diduga melakukan masturbasi saat mereka sedang berbicara di telepon dengannya.

Dia juga merinci bagaimana Kanye West diduga menguncinya di kamar bersamanya saat dia melakukan masturbasi hingga tertidur.

Lauren Pisciotta mengklaim dia menyangkal rayuan seksual penyanyi "Runaway", yang membuatnya marah.

Pada September 2022, Lauren Pisciotta telah dipromosikan menjadi kepala staf dengan gaji $4 juta. Namun, dia dipecat sebulan kemudian dan ditawari pesangon sebesar $3 juta, namun dia mengaku belum menerimanya. (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Kanye West Lauren Pisciotta pelecehan seksual OnlyFans




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :