Minggu, 08/09/2024 07:39 WIB

Taylor Swift tak Suka Orang Membicarakan Tubuh Lady Gaga yang Digosipkan Hamil

Taylor Swift tak Suka Orang Membicarakan Tubuh Lady Gaga yang Digosipkan Hamil

Taylor Swift tak Suka Orang Membicarakan Tubuh Lady Gaga yang Digosipkan Hamil (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Taylor Swift tidak ada di sini untuk orang-orang yang berspekulasi tentang tubuh Lady Gaga — atau wanita mana pun.

Superstar pop berusia 34 tahun datang ke pembelaan bintang Joker: Folie à Deux pada hari Rabu (5/6/2024), setelah yang terakhir, Lady Gaga (38), memposting video TikTok yang menutup rumor kehamilan yang muncul selama akhir pekan.

“Bisakah kita semua sepakat bahwa mengomentari tubuh wanita adalah tindakan yang invasif dan tidak bertanggung jawab,” tulis Taylor Swift di bagian komentar TikTok Lady Gaga.

Lady Gaga tidak berutang penjelasan kepada siapa pun, begitu pula wanita mana pun.”

Lady Gaga membantah rumor kehamilan minggu ini di TikTok-nya sambil membuat referensi nakal ke lagu Taylor Swift "Down Bad" dari albumnya yang baru dirilis, The Tortured Poets Department.

"Tidak hamil -- hanya menangis di gym," bunyi huruf besar di bagian bawah video artis Chromatica dengan close-up alisnya yang memutih.

Klip berdurasi 10 detik tersebut memperlihatkan Lady Gaga melakukan sinkronisasi bibir (lipsync) sebagian dengan audio yang berbunyi, "I don`t have to find an aesthetic; I am the aesthetic. I mean, I`m sure there`s somebody out here right now who is going into Pinterest trying to type up all these adjectives to describe me."

Pelantun Love For Sale itu kemudian memanfaatkan kesempatan itu untuk mengingatkan para pengikutnya agar fokus pada hal-hal yang lebih penting, dengan menginstruksikan mereka untuk “mendaftar untuk memilih di www.headcount.org.”

Dia juga menggandakan permintaan tersebut dalam keterangannya, menulis kepada penggemar, “Daftar untuk memilih atau periksa apakah Anda terdaftar dengan MUDAH di www.headcount.org .”

Video TikTok Lady Gaga mengikuti rumor kehamilan yang merajalela yang dimulai setelah foto penyanyi itu merayakan pernikahan saudara perempuannya Natali Germanotta di Maine muncul pada 3 Juni 2024.

Setelah itu, penata riasnya, Sarah Tanno, membelanya dalam sebuah postingan yang dibagikan di X (sebelumnya Twitter), di mana dia menulis, “Sejujurnya, sangat menyedihkan dia harus mengatasi hal ini karena orang-orang berkomentar tentang tubuhnya.”

Dia melanjutkan, “Orang tidak boleh mengomentari tubuh orang lain, penggemar telah mengatakan selama bertahun-tahun bahwa dia hamil, hanya karena penampilannya dalam pakaian tertentu. Mengapa menyebarkan rumor tentang seseorang yang Anda sayangi atau cintai? Hal ini memang mempengaruhi kesehatan mental masyarakat, masyarakat tidak boleh mempermalukan orang lain atau berasumsi bahwa mereka hamil padahal sebenarnya tidak!”

Tanno (43) mengakhiri pesannya dengan menulis, “Bahkan jika dia hamil, bukan urusanmu untuk mengetahuinya sama sekali. Kenapa orang terobsesi dia hamil atau tidak?? Saya tidak mengerti.”

Ini bukan pertama kalinya Lady Gaga menanggapi spekulasi seputar tubuhnya.

Pada tahun 2017, ia menulis pesan singkat kepada penggemarnya di postingan Instagram yang berbunyi, “Saya mendengar tubuh saya menjadi topik pembicaraan jadi saya ingin mengatakan, saya bangga dengan tubuh saya dan Anda juga harus bangga dengan tubuh Anda. Tidak peduli siapa Anda atau apa yang Anda lakukan.”

“Saya bisa memberi Anda sejuta alasan mengapa Anda tidak perlu melayani siapa pun atau apa pun untuk sukses,” lanjut pelantun “Born This Way” itu.

“Jadilah dirimu sendiri, dan jadilah dirimu yang tiada henti. Itulah ciri-ciri sang juara. Terima kasih banyak semuanya telah mendukung saya. Aku cinta kalian. Xoxo, Lady Gaga." (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Lady Gaga Taylor Swift hamil TikTok




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :