Minggu, 08/09/2024 07:22 WIB

Top Skorer La Liga Masuk Target Klub-klub Serie A

Artem Dovbyk masuk dalam target sejumlah klub Serie A baru-baru ini untuk kemungkinan transfer bursa musim panas.

Penyerang Girona, Artem Dovbyk, masuk target klub-klub Serie A (Foto: Daily Sports)

Madrid, Jurnas.com - Pencetak gol terbanyak (top skorer) La Liga, Artem Dovbyk, masuk dalam target sejumlah klub Serie A baru-baru ini untuk kemungkinan transfer bursa musim panas.

Penyerang Girona itu mengatakan bahwa agennya saat ini sedang berkomunikasi dengan klub Italia. Namun, pesepak bola asal Ukraina itu tidak menyebut secara spesifik klub yang dimaksud.

"Klub-klub dari Serie A? Agen saya menghubungi mereka. Saya selalu melihat ini, tapi ini sudah menjadi rutinitas. Saya menyikapinya dengan tenang," kata Dovbyk dikutip dari Daily Sports pada Jumat (7/6).

Sepanjang musim debutnya bersama Girona, Dovbyk mencetak 24 gol di La Liga, sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak di divisi teratas Spanyol itu musim lalu.

Tak heran, kini dia menjadi rebutan sejumlah tim elit, termasuk Chelsea, Arsenal, Barcelona, AC Milan, Inter Milan, hingga Manchester City.

Namun, akuisisi Dovbyk tampaknya akan memakan biaya tak murah. Girona menetapkan banderol 40 juta euro bagi peminat pemain 26 tahun itu.

Nominal tersebut dikatakan tertera dalam kontrak Dovbyk. Karena itu, manajemen klub Catalan tidak akan mempertimbangkan tawaran yang lebih rendah dari banderol itu.

KEYWORD :

Artem Dovbyk Girona Serie A Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :