Jum'at, 28/06/2024 00:47 WIB

Jadi Rebutan Klub Elit, Wonderkid Milan Pilih Bertahan

Camarda memutuskan bertahan di klub di tengah ketertarikan sejumlah klub elit, termasuk Paris Saint-Germain (PSG), Manchester City, Bayern Munich, dan Borussia Dortmund.

Bintang muda AC Milan, Francesco Camarda, memutuskan bertahan di klub (Foto: Daily Sports)

Milan, Jurnas.com - Penyerang muda AC Milan, Francesco Camarda, memutuskan bertahan di klub di tengah ketertarikan sejumlah klub elit, termasuk Paris Saint-Germain (PSG), Manchester City, Bayern Munich, dan Borussia Dortmund.

Pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano, mengatakan bahwa pesepak bola 16 tahun itu akan menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Milan pada Jumat (7/6).

"Talenta Italia Francesco Camarda menandatangani kesepakatan baru dengan AC Milan hari ini. Rampung," tulis Fabrizio di akun X miliknya @FabrizioRomano. Dikatakan, kontrak itu akan mengikat Camarda hingga musim panas 2027.

Diketahui, musim lalu Camarda menjadi pemain termuda di Serie A setelah melakukan debut profesional melawan Fiorentina pada usia 18 tahun, delapan bulan, dan 15 hari. Dia memainkan total dua pertandingan bersama tim senior Rossonerri.

Selain itu, dia juga menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi Euro 2024 U-17. Pemain kelahiran 2008 ini mencetak empat gol, termasuk dua gol di final melawan Portugal, sehingga Italia menjuarai turnamen tersebut.

Camarda sebelumnya juga mencetak kesuksesan bersama Italia U-15 dan Italia U-16. Dengan demikian, dia telah mengoleksi total 20 gol dari 32 pertandingan di tiga kelompok usia tersebut.

KEYWORD :

Francesco Camarda AC Milan Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :