Minggu, 08/09/2024 07:08 WIB

Jebolan City Jadi Rekrutan Perdana Maresca di Chelsea

Chelsea mengumumkan penandatanganan pertama di bursa transfer musim panas, yakni Tosin Adarabioyo, yang didatangkan dari Fulham sebagai agen bebas.

Bek Fulham, Adarabioyo resmi ke Chelsea (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Chelsea mengumumkan penandatanganan pertama di bursa transfer musim panas, yakni Tosin Adarabioyo, yang didatangkan dari Fulham sebagai agen bebas.

Menurut laporan pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano, pemain 26 tahun yang sebelumnya membela Fulham itu telah menyelesaikan pemeriksaan kesehatan dan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

"Tosin Adarabioyo menandatangani kontrak hingga Juni 2028 setelah menyelesaikan pemeriksaan kesehatan pada Rabu lalu," kata Fabrizio di akun X-nya @FabrizioRomano.

Diketahui, Adarabioyo merupakan produk akademi City. Dia dipinjamkan ke Fulham sejak musim 2021, setelah sebelumnya sempat berkarir di Blakcburn Rovers dan West Bromwich Albion.

Di Liga Inggris musim lalu, Adarabioyo memainkan total 20 pertandingan dan mencetak dua gol. Bersama manajer baru Chelsea, Enzo Maresca, dia diharapkan memperkuat lini belakang The Blues.

Sebelumnya, Adarabioyo menjadi target prioritas Newcastle United. Manajer The Magpies, Eddie Howe, ingin menduetkan pemain tersebut dengan Lloyd Kelly di jantung pertahanan.

KEYWORD :

Tosin Adarabioyo Chelsea Fulham Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :