Sabtu, 28/09/2024 17:12 WIB

Milan Sanggupi Klausul, Arsenal Terancam Gagal Gaet Zirkzee

Arsenal sebelumnya sudah lama dikaitkan dengan Zirkzee. Namun, Milan bergerak cepat untuk mencapai kesepakatan dengan pemain 23 tahun itu dan agennya.

Bintang Bologna, Joshua Zirkzee didekati AC Milan (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - AC Milan siap menjadi tim terdepan yang mendapatkan jasa Joshua Zirkzee dari Bologna. Pasalnya, Rossonerri siap memenuhi klausul pelepasan senilai 40 juta euro untuk pemain tersebut.

Arsenal sebelumnya sudah lama dikaitkan dengan Zirkzee. Namun, Milan bergerak cepat untuk mencapai kesepakatan dengan pemain 23 tahun itu dan agennya.

Menurut laporan pakar transfer Italia, Matteo Moretto, yang dikutip Goal pada Jumat (7/6), klub ibu kota Italia juga optimistis negosiasi bakal berjalan mulus dalam waktu dekat.

Diketahui, Zirkzee mencetak 12 gol dan tujuh assist musim ini untuk Bologna. Dia juga dikabarkan tidak ingin meninggalkan Serie A, namun masih berambisi bermain di Liga Champions musim depan, peluang yang bisa dia dapatkan baik di Bologna, Milan, maupun Arsenal.

"Saat ini pikiran saya hanya ada di Bologna. Saya ingin pulih dari cedera, menikmati liburan menyenangkan di Amerika Serikat bersama teman-teman masa kecil saya, lalu kami akan memilih yang terbaik untuk klub," ujar Zirkzee pada akhir Mei lalu.

"Saya hanya akan melakukan apa yang masuk akal di hati saya. Jelas bagi saya akan luar biasa mempertahankan tujuan yang dicapai bersama," dia menambahkan.

Pemain timnas Belanda U-21 ini dalam beberapa pekan terakhir masih melakukan pemulihan cedera hamstring, sementara rumor transfer terus beredar di sekelilingnya.

KEYWORD :

Joshua Zirkzee Arsenal Bologna AC Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :