Minggu, 08/09/2024 07:36 WIB

Kata Irish Bella Soal Rehabilitasi Mnatan Suaminya Ammar Zoni

Irish Bella merespon putusan Majeslis Hakim Jakarta Barat yang mengabulkan permohonan rehabilitasi mantan suaminya Ammar Zoni

Artis cantik Irish Bella. (Foto: Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat mengabulkan permohonan rehabilitasi yang diajukan aktor Ammar Zoni dalam kasus kasus penyalahgunaan narkoba. Mendengar hal tersebut, mantan istri Ammar Zoni, Irish Bella mendukung keputusan hakim tersebut.

"Pokoknya aku minta yang terbaik, semoga beliau mendapatkan apa yang dibutuhkan. Kalau itu kan addiction (kecanduan), sebuah situasi yang memang harus diobati ya. Mudah-mudahan dapat yang terbaik," kata Irish Bella, baru-baru ini.

Wanita berparas cantik beranak dua ini berharap, sang mantan suami bisa kembali menjadi ayah yang baik untuk kedua anaknya, Air Rumi dan Amala.

"Semoga ke depannya dia bisa lebih baik lagi, (bisa) bersosialisasi dengan baik. Karena anak-anak sangat membutuhkan sosok ayahnya," doa Irish Bella.

Ia juga mengatakan, bahwa dirinya tetap menjalin komunikasi dengan Ammar Zoni. Ia berharap Ammar Zoni bisa sehat dan sembuh dari narkoba yang menjeratnya.


KEYWORD :

Ammar Zoni Irish Bella Rehabilitasi Narkoba




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :