Minggu, 08/09/2024 08:50 WIB

Bonjour, Emily in Paris Musim 4 Segera Tayang! Tonton Dulu Teasernya

Bonjour, Emily in Paris Musim 4 Segera Tayang! Tonton Dulu Teasernya

Bonjour, Emily in Paris Musim 4 Segera Tayang! Tonton Dulu Teasernya (FOTO: NETFLIX)

JAKARTA - Musim 4 Emily in Paris masih belum siap, tetapi bintang serial Lily Collins menyampaikan beberapa patah kata tentang liburan romantisnya yang akan datang dengan teaser baru yang lucu yang menampilkan rekan-rekannya.

Datang dari akhir cliffhanger yang membuat hati hancur dan kehidupan cinta Emily berada di ujung tanduk, mereka memiliki banyak cara untuk mendeskripsikan episode baru dalam video tersebut.

Namun, satu hal yang dapat disepakati semua orang adalah bahwa drama komedi romantis ini akan kembali ke Netflix dengan rilis dua bagian, dimulai dengan lima episode pertama pada 15 Agustus diikuti dengan gelombang kedua pada 12 September 2024.

Beberapa pertanyaan tersisa setelah perubahan Musim 3 membuat pernikahan Camille (Camille Razat) dan Gabriel (Lucas Bravo) berantakan dan Alfie (Lucien Laviscount) putus dengan Emily setelah mengetahui perasaannya terhadap pengantin pria.

Sekarang keduanya lajang, mereka bebas untuk menghidupkan kembali chemistry mereka satu sama lain sambil berupaya mendapatkan bintang Michelin yang didambakan untuk Gabriel.

Namun, membangun hubungan yang sehat pada akhirnya lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, terutama dengan adanya seorang anak yang akan segera lahir untuk Gabriel dan beberapa rahasia besar yang mengancam untuk mengacaukan semua pekerjaan mereka bersama.

Anggota keluarga Emily yang lain mempunyai tujuan masing-masing yang harus diperjuangkan dan dilema yang harus dihadapi, saat Sylvie (Philippine Leroy-Beaulieu) mengatasi masalah dari masa lalunya demi masa depan pernikahannya, kru Agence Grateau menangani dampak PHK, dan Mindy (Ashley Park) mempersiapkan Eurovision bersama band meski dana terbatas untuk mewujudkan impian mereka.

Dengan begitu banyak hal yang terjadi, para pemeran Emily in Paris merasa sulit untuk menggambarkan Musim 4 hanya dalam tiga kata.

Teaser tersebut menampilkan semua orang mencoba yang terbaik untuk menentukan apa yang akan terjadi sehubungan dengan karakter mereka, dengan satu tema yang berulang adalah "berantakan" atau "kacau".

Akan ada cinta, patah hati, balas dendam, kecantikan, fashion, dan petualangan, terutama saat pertunjukannya melampaui kota cinta hingga Italia.

Bruno Goeury dan Samuel Arnold bermain di lokasi baru, yang seharusnya memberikan angin segar dan lebih banyak drama untuk Emily dan semua orang di sekitarnya.

`Emily in Paris` Menghadapi Jalan Panjang dan Berliku Menuju Musim 4

Membuat Emily in Paris Musim 4 melewati garis finis bukanlah hal yang mudah bagi pembuat serial Darren Star dan semua orang yang ikut serta.

Pertunjukan tersebut menghadapi tantangan pada skala individu dan industri menjelang produksi, karena pemogokan WGA dan SAG-AFTRA menunda prosesnya hingga tahun ini.

Di sisi yang lebih pribadi, Ashley Park dilanda krisis kesehatan setelah kasus radang amandel meningkat menjadi syok septik kritis pada bulan Januari.

Sekarang syuting telah selesai di Prancis dan semua orang menuju Roma, namun semuanya berjalan lancar dan akan selesai dalam bulan depan, kecuali ada kejutan yang tidak menguntungkan lainnya.

Ucapkan "bonjour" kepada Emily in Paris Musim 4 saat Bagian 1 tayang di Netflix pada 15 Agustus 2024.

Sebelum nonton serialnya di Netflix, simak teaser baru di bawah ini:

(*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Lily Collins Emily in Paris Musim 4




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :