Selasa, 02/07/2024 07:25 WIB

Newcastle Makin Dekat dengan Kiper Utama Tim Muda Inggris

Newcastle United selangkah lagi akan mendapatkan jasa penjaga gawang utama tim junior Inggris, James Trafford, yang kini masih memperkuat Burnley.

Newcastle membidik James Trafford dari Burnley (Foto: Daily Sports)

London, Jurnas.com - Newcastle United selangkah lagi akan mendapatkan jasa penjaga gawang utama tim junior Inggris, James Trafford, yang kini masih memperkuat Burnley.

Pakar transfer sepak bola Fabrizio Romano dalam cuitannya di platform X yang dikutip dari Daily Sports pada Minggu (9/6), menyebut bahwa Trafford saat ini menjadi target prioritas Newcastle.

Dikatakan, The Magpies sudah memulai negosiasi untuk pemain 21 tahun itu. Apabila terjual, maka Manchester City yang menjadi klub Trafford sebelumnya akan mendapatkan 20 persen dari jumlah kesepakatan.

Sebelumnya, selain Trafford, Newcastle juga mempertimbangkan sejumlah opsi alternatif untuk memperkuat posisi kiper. Di antaranya Georgi Mamardashvili dari Valencia, dan Aaron Ramsdale dari Arsenal. Sayangnya, kedua pemain itu terlalu mahal.

Perjalanan Trafford bersama Burnley tidak terlalu baik. Musim lalu, dia kebobolan 62 gol dari 28 pertandingan, serta hanya mencatatkan dua kali clean-sheet.

Performa buruknya di bawah mistar gawang juga gagal menyelamatkan Burnley dari jurang degradasi, sehingga harus memulai musim baru nanti di divisi Championship, kasta kedua di Inggris.

KEYWORD :

Newcastle United James Trafford Burnley




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :