Sabtu, 21/09/2024 16:59 WIB

Video Musik `The Boy Is Mine`, Ariana Grande Jatuh Cinta pada Penn Badgley

Video Musik `The Boy Is Mine`, Ariana Grande Jatuh Cinta pada Penn Badgley

Ariana Grande dan Penn Badgley Bintangi Video Musik `The Boy Is Mine`(ARIANA GRANDE/YOUTUBE)

JAKARTA - Video musik "The Boy Is Mine" karya Ariana Grande akhirnya hadir!

Untuk membantu mewujudkannya, Ariana Grande (30) meminta Penn Badgley untuk membintangi video musik bersamanya dalam video musik yang sangat dinantikan, yang dirilis Jumat (7/6/2024).

Bertempat di kota yang mirip dengan New York, klip dibuka dengan seorang pekerja sanitasi yang mengungkapkan kemarahan atas kurangnya kepedulian Walikota fiksi Max Starling dalam membersihkan area yang dipenuhi tikus.

Ariana Grande kemudian terlihat membuat ramuan di rumahnya, saat laporan berita mulai diputar di televisinya — menampilkan Brandy dan Monica, yang menyanyikan lagu asli "The Boy Is Mine" — sebagai penyiar yang memperkenalkan segmen walikota.

Max Starling mengumumkan dia akan melepaskan kucing liar ke jalan untuk memerangi masalah tikus. Ariana Grande menganggap itu adalah ide yang "brilian", karena terungkap bahwa dia membuat ramuan cinta khusus agar dia jatuh cinta padanya.

Kucing Ariana Grande memecahkan botol ramuannya, tapi dia bisa menyelamatkan sebagian darinya sebelum bersiap untuk misi dengan mengenakan kostum mirip Catwoman saat dia menari di sekitar apartemen Max Starling.

Dia kemudian masuk ke rumah Max Starling dan mengawasinya dari jauh, sebelum dia menemukannya sedang duduk di tempat tidurnya.

Takut, dia mencoba untuk pergi tapi dia membuatnya tetap tinggal, sebelum memberinya ramuan. Dia melepas topengnya untuk memperlihatkan wajahnya dan melemparkan ramuan cinta — karena dia sudah jatuh cinta padanya.

Video tersebut disutradarai oleh Christian Breslaur, yang juga mengerjakan video "We Can`t Be Friends (Wait for Your Love)" dan "Yes, And?"

Ariana Grande pertama kali membagikan teaser video musiknya pada Senin (27/5/2024) dan menggoda bahwa Penn Badgley (37) akan menjadi lawan mainnya dalam postingan TikTok pada hari Senin (3/6/2024), yang memperlihatkan aktor tersebut menari mengikuti bagian refrain lagu tersebut.

Lagu yang menata ulang lagu hit Brandy dan Monica tahun 1998 ini merupakan single terbaru Ariana Grande dari album studio ketujuhnya, Eternal Sunshine.

Pada bulan Maret lalu, Ariana Grande mengungkapkan saat wawancara dengan Zane Lowe dari Apple Music 1 bahwa dia “selalu” tertarik untuk menata ulang lagu hit R&B yang dicintainya.

"Di satu sisi, saya merasa, `Ini ide yang sangat buruk.` Tapi ada sekelompok besar penggemarku yang sangat menyukai lagu bad girl, dan ini adalah versi yang lebih tinggi dari itu," kata Ariana Grande.

Saat penggemar pertama kali mendengarkan bocoran demo sonik serupa berjudul "Fantasisize", pada tahun 2023, Ariana Grande berbagi di Zach Sang Show pada bulan Februari bahwa dia terinspirasi untuk menggunakan kembali elemen lagu tersebut untuk versi yang "benar-benar berbeda" di albumnya yang menghasilkan "The Boy Is Mine."

Setelah perilisan Eternal Sunshine, Ariana Grande berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka yang tiada henti dalam postingan Instagram yang menyentuh hati.

"Album ini sangat istimewa bagi saya karena berbagai alasan dan menyimpan begitu banyak hal. Berbagi album ini telah membuka kembali banyak perasaan kecil dan besar dan ini merupakan minggu yang emosional dalam banyak hal!… tetapi tanggapan Anda yang sangat penuh kasih terhadap album ini semua telah membuatku merasakan kegembiraan, hubungan antarmanusia, dan kenyamanan," tulisnya.

Keterangannya melanjutkan, "Hanya ingin mengatakan aku mencintai dan menghargai kalian lebih dari yang bisa diucapkan dan berterima kasih sekali lagi. Ini adalah, seperti biasanya, kehormatan terbesarku untuk tumbuh bersama kalian… ??? ·? izinkan kami berjanji untuk terus berjalan! .??"

Simak video musik The Boy Is Mine yang dilantunkan Ariana Grande di bawah ini:

(*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Ariana Grande Penn Badgley video musik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :