Minggu, 30/06/2024 22:50 WIB

Konser Ruth Sahanaya 40 Tahun Simfoni dari Hati, Ini Sederet Penyanyi yang Akan Tampil

Ruth Sahanaya akan menggelar konser bertajuk “40 Tahun SIMFONI DARI HATI”

Penyanyi ternama Ruth Sahanaya Konser 40 Tahun. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Diva Pop Terbaik Indonesia, Ruth Sahanaya akan menggelar konser yang bertajuk . “40 Tahun SIMFONI DARI HATI” yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 22 Juni 2024 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Pemilik 18 album dan diskografinya antara lain, “Usah Kau Lara” dan “Salute to Koes Ploes” garapan Erwin Gutawa dengan versi baru untuk lagu “Andaikan Kau Datang Kembali“ akan menggelar konser secara berbeda drai biasanya. Ia akan konser selama 2 jam dengan 30 lagu terbaiknya.

"Saya sudah excited banget nggak sabar pengen ketemu langsung dengan para penggemar dan para tamu yang akan hadir dalam konserku nanti," kata Ruth Sahanaya di 1920 Lounge & Bar, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2024).

Ruth Sahanaya akan mengajak penyanyi Afgan, Yura Yunita, Once Mekel, dan Silet Open Up. Untuk pengarah music dilakukan oleh musisi Tihpati.

"Pemilihan penyanyi-penyanyi ini kita sesuaikan dengan warna musik yang Bontot (Tohpati,red) aransemen," ungkap Ruth Sahanaya.

Dalam kesempatan itu, Ruth Sahanaya memberikan sedikit bocoran terkait lagu yang akan dibawakan sejumlah bintang tamu.  Afgan misalnya. Penyanyi yang merupakan sahabat dekat Rossa itu akan membawakan lagu dengan warna musik yang dibuat grande oleh Tohpati.

"Yura, pernah meng-cover lagu saya. Ada beberapa lagu yang saya rasa warna musiknya pas kalau saya duet dengan Yura," kata istri Jefry Woworuntu ini.

Ruth Sahanaya merupakan segelintir solois bertalenta luar biasa dengan perjalanan karier panjang selama 40 tahun di industri musik tanah air.  Salah satu diva Indonesia itu telah menelurkan 18 album solo, dua album rohani, dan beberapa album kolaborasi. Ia juga termasuk penyanyi yang sering tampil di mancanegara.

KEYWORD :

Ruth Sahanaya 40 Tahun Simfoni dari Hati Afgan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :