Minggu, 08/09/2024 07:11 WIB

MU Pertahankan Ten Hag, Negosiasi Dimulai

Manchester United (MU) memutuskan untuk mempertahankan manajer Erik ten Hag, pasca muncul spekulasi kepergian pelatih asal Belanda itu musim depan.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester United (MU) memutuskan untuk mempertahankan manajer -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Erik ten Hag, pasca muncul spekulasi kepergian pelatih asal Belanda itu musim depan.

Menurut laporan The Athletic pada Rabu (12/7), keputusan itu diambil setelah pemegang saham baru Setan Merah dari INEOS menyimpulkan tidak perlu mencari manajer baru saat ini.

Karena itu, MU akan segera memulai negosiasi dengan Ten Hag untuk kesepakatan kontrak baru. Kontrak mantan pelatih Ajax itu saat ini akan berakhir pada musim panas 2025 mendatang.

Sebelumnya, MU dikaitkan dengan sejumlah nama. Usai gagal membawa Setan Merah ke zona Liga Champions musim depan, Ten Hag kabarnya bakal digantikan oleh Thomas Tuchel, Mauricio Pochettino, Roberto De Zerbi, atau Gareth Southgate.

Namun, pencapain Ten Hag musim lalu mengantarkan MU menjuarai Piala FA usai menang atas Manchester City di partai final, tampaknya melunakkan hati Sir Jim Ratcliffe, pemilik anyar klub.

Padahal, sebelumnya Ratcliffe sudah sempat bertemu dengan Tuchel yang baru saja dipecat oleh Bayern Munich akhir musim lalu. Sementara itu, Gareth Southgate yang masih membesut timnas Inggris, sempat dikaitkan dengan pekerjaan di Old Trafford.

KEYWORD :

Liga Inggris Manchester United Erik ten Hag -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :